Caleg Golkar Novianus Dearaujo Cardoso Siap Rebut 1 Kursi DPRD di Dapil Malaka 1

Kabar-malaka.com- Calon Legislatif (Caleg) partai Golongan Karya (Golkar) Novianus Dearaujo Cardoso siap merebut 1 kursi DPRD di dapil Malaka 1.

Novianus Dearaujo Cardoso salah satu caleg Golkar, nomor ururt 3 (tiga) dengan kendaraan Partai Golkar daerah pemilihan (dapil) 1, yakni kecamatan Malaka Tengah, Kobalima, dan Kobalima Timur.

Sosok muda ini dengan semangatnya menyampaikan kepada media, Kamis, 1 Februari 2024, bahwa dirinya siap berprestasi untuk merebut 1 kursi pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Mantan aktivis sekretaris jenderal (Sekjend) PMKRI Cabang Atambua iniĀ  mengatakan, dirinya akan siap bertarung dengan penuh optimis menduduki satu (1) kursi DPRD kabupaten Malaka pada 14 Februari 2024 mendatang.

Baca Juga :  Digadang-gadang Salah Satu Paket Tidak Dapat Pintu Parpol Untuk Ikut Pilkada Malaka, Tim KIT-EBA Mulai Bingung

“Saya nomor urut tiga (3) partai Golkar. Saya siap berjuang keras demi kepentingan masyarakat di dapil 1 yang berada di 29 desa dari tiga (3) kecamatan,” Tandasnya.

Dengan kegigihannya mengungkapkan, diri bergabung menjadi politikus ingin mensejahterakan masyarakat di kabupaten Malaka pada umumnya dan lebih khususnya di dapil 1.

“Kesejahteraan rakyat di dapil 1 dan lebih umumnya Malaka perlu kita berada dalam posisi DPRD sehingga bisa mendengar dan perjuangkan keluhan masyarakat” katanya.

Hadirnya sosok muda dengan penuh berpengalaman itu, dibanjiri dukungan oleh masyarakat dapil 1 yakni tokoh milenial dan tokoh adat, dengan segudang ilmu yang ia peroleh semasa dirinya menjadi aktivis yang sering turun kejalan menyampaikan aspirasi rakyat dan perjuangkan keadilan dan kebenaran yang sudah mendarah daging perjuangannya.

Baca Juga :  Bupati Malaka Simon Nahak Cetak Prestasi di Bidang Pendidikan

Karena itu, sederetan pengalaman aktivis dengan semangat kegigihan demi memperjuangkan hidupnya masyarakat sudah tertanam rapi sejak dirinya masih di bangku pendidikan.

“Saat ini saya ada untuk berkiprah di dunia politik, saya semakin termotivasi dalam memperjuangkan hak-hak rakyat,” Ungkapnya sembari menyebutkan namanya dengan Sebutan Novianus Dearaujo siap bertarung di 14 Februari mendatang.

Baca Juga :  Tim Sukses Bocorkan Pendukung Roni Seran Tidak Sampai 700san, Ini Penjelasannya!

Diri berharap supaya masyarakat dapil 1 dan Seluruh pendukungnya hadir dan berpartisipasi dalam pesta demokrasi di hari pencoblosan nantinya.

“Jangan lupa 14 Februari datang dan coblos di TPS masing-masing demi menyukseskan pesta demokrasi ” Pungkasnya.

Pengalaman organisasi Novianus Dearaujo Cardoso;

– Sekretaris Jenderal Perhimpunan Mahasiswa Katholik Indonesia (PMKRI) Cab. Atambua Periode 2016/2017.

– Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Malaka Periode 2022/2027.

– Ketua Yayasan Tunas Muda Indonesia ( YTMI) Kabupaten Malaka.

Reporter://Jhon Gusmao