Daerah  

Rumah Seorang Ibu di Dusun Sukabilaran A Desa Fafoe-Malaka Dilalap si Jago Merah

Kabar-malaka.comKebakaran hebat terjadi di sebuah rumah yang berada di Dusun Sukabilaran A, Desa Fafoe, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Senin, (22/04/2024).

Insiden kebakaran itu tersebut membuat sang ibu menangis hingga tak berdaya. Sebab rumah yang terbakar tersebut satu-satunya rumah yang ia berlindung bersama keluarganya.

Baca Juga :  Kades Fridus Loe Jelaskan Rincian Dana Desa 2023 Untuk Penanganan Darurat di Desa Babulu Selatan

Rumah milik seorang ibu asal dusun Sukabilaran A yang terbakar tersebut langsung ditangani oleh warga terdekat guna mematikan apinya.

Rumah yang terbakar hanya tunggal tian dan batu. Itupun semua tiang rumah tidak bisa digunakan lagi akibat sudah menjadi arang.

Terkait Kebakaran rumah tersebut media belum bisa menelusuri penyebabnya, bahwasannya pemilik rumah belum bisa diganggu karena masih dalam keadaan trauma dan bersedih.

Baca Juga :  Seleksi SEKDA Malaka Mulai Berjalan, Bupati Minta Tim Asesor Terbuka dan Fair

Untuk itu, insiden kebakaran tersebut, media mencoba untuk menyampaikan ke publik sebagai bentuk aspirasi kepada pemerintah Kabupaten Malaka untuk segera melakukan penanganan serius kepada korban pemilik rumah yang kebakaran.

Lebih lanjut ditelusuri media, akhirnya tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Namun, taksiran kerugiannya mencapai jutaan. Pasalnya, rumah tersebut merupakan rumah permanen sekaligus berisi perabotan-perabotan rumah tangga yang cukup bernilai.

Baca Juga :  Gelar Sertijab, Camat Loura Tegaskan Pj. Kades Totok Jangan Korupsi

Demikian informasi sementara yang didapat media kabar-malaka.com hari ini. Semoga terbantu oleh Dinas terkait.

Redaksi://Arro