Ini Visi dan Misi Cakades Kereana, Frederikus Seran Bria, Jangan Lupa Coblos Nomor urut 2!

MALAKA, Kabar-Malaka.com – Setelah melaksanakan penjaringan terhadap semua Bakal Calon Kepala Desa di kabupaten Malaka, khusus nya Bakal Calon Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di desa Kereana, kecamatan Botin Leobele, Kabupaten Malaka akhirnya nama Frederikus Seran Bria, S.Pt resmi dikembalikan dan ditetapkan menjadi Calon tetap di Desa Kereana.

Frederikus Seran Bria, S.Pt yang muncul sebagai Calon Kepala Desa Kereana itu hadir dengan Visi dan Misi untuk Mengembangkan desa dan mensejahterakan masyarakatnya.

Selain itu, Frederikus yang resmi menjadi Cakades Kereana dengan nomor Urut 2 (Dua) itu membeberkan Visi dan Misinya melalui media ini, Sabtu, 03 Desember 2022.

Baca Juga :  Respon Cepat, Rumah Seroja Yasinta Hoar Nahak di Desa Naas Lanjut Dikerjakan Kontraktor

Dalam penyampaian Visi dan Misi nya apabila Dengan Izin serta diberkati Tuhan Yang Maha Kuasa, Frederikus Seran Bria, S.Pt menjelaskan kepada media Kabar-Malaka.com, bahwa, Calon dengan nomor urut 2 (Dua) ini menyampaikan visi dan misi yang isi dan intinya untuk membangun Desa Kereana kedepan yang lebih baik.

Adapun Visi dan Misi calon nomor urut 2  (Frederikus Seran Bria, S.Pt) Antara Lain :

VISI : Terwujudnya Masyarakat Kereana Yang Sejahtera, Adil, Mandiri, Partisipatif, dan Kompetitif.

MISI :
1. Mengembangkan ekonomi kerakyatan yang berwawasan lingkungan dan berkelanjutan.

2. Meningkatkan kualitas SDM melalui pelayanan pendidikan dan kesehatan yang terjangkau.

Baca Juga :  Di HUT Ke 16 Partai Hanura Menuai Banyak Harapan Dari Ketua DPC

3. Meningkatkan kualitas infrastruktur desa terutama jalan, air bersih dan energi.

4. Melaksanakan tatakelolah pemerintah desa yang partisipatif, transparan dan akuntabel.

5. Membuka jaringan kerjasama dengan pihak ketiga untuk meningkatkan kapasitas akses dan jaringan masyarakat.

Demikian penjelasan Calon Kepala Desa Kereana dengan Nomor urut 2 tersebut kepada Awak Media.

Lebih lanjut, kata Frederikus, apabila atas persetujuan dan diberkati Tuhan, serta dipercaya warga Desa Kereana dan terpilih, dirinya siap melaksanakan Amanah Warga desanya.

Frederikus Seran Bria, S.Pt juga berjanji akan melaksanakan pelayanan publik yang lebih baik demi terjaminya rasa keterwakilan warga serta dalam keterbukaan informasi dan Transfaransi.

Baca Juga :  Putra Kobalima Raya Catat Sejarah Jadi Ketua Partai di Malaka

“Saya selalu menjalankan informasi dengan sangat terbuka, sehingga dalam pengelolaan Dana Desa yang dititipkan Negara dari Rakyat dan untuk Rakyat kita sama-sama menjaga. Intiya saya akan berusaha bersinergi dengan siapapun demi desa Kereana yang sejahtera dan lebih maju kedepannya,” pungkasnya

Dalam kesempatan ini juga Calon Nomor urut 2 ini menyampaikan mohon doa dan dukunganya kepada semua Warga Desa Kereana yang dicintainya.

Cakades Kereana ini juga berpesan supaya jangan salah dalam memilih karena kepercayaan warga desa Kereana adalah Amanah yang harus ia laksanakan kelak terpilih menjadi kades Kereana pada 09 Desember nanti.

Redaksi : Arro