Mulai Kirim Sinyal Ke Malaka, SBS Berpeluang Menang di Pilkada 2024

Kabar-malaka.com – Konstelasi politik untuk perebutan kursi Kabupaten Malaka mulai beriak. dr. Stefanus Bria Seran mulai mengirim sinyal untuk kesiapannya bertarung dalam Pilkada Malaka 2024.

Pemilihan Bupati dan wakil Bupati tak lama lagi, yakni pada 27 November 2024. SBS muncul kembali sebagai kandidat yang mungkin berpeluang besar kembali menduduki kursi 01 Kabupaten Malaka.

Kendati demikian disampaikan petani Dapil Malaka dua yang merupakan Kecamatan Malaka Barat, Rinhat, Weliman dan Wewiku, tepatnya di Desa Maktihan, yakni Mama Bete kepada media, Kamis (7/3/2024).

Baca Juga :  KPK Buka Tahap II Kasus Bawang Merah di Malaka, Masyarakat Harus Bijak Memilih Pemimpin di Malaka

Menurutnya, Sesuai informasi yang mereka dapat, bahwa Mantan Bupati SBS akan kembali mencalonkan diri di Pilkada Malaka 2024.

“Kami merasa dan melihat banyak utusan tim yang dikirimkan SBS sudah menyebar untuk kerja. Kami sebagai petani siap dukung,” Ungkapnya.

Menurutnya, kehadiran sosok SBS adalah kesuburan bagi para petani di malaka. Hal demikian karena beliau selalu aktif untuk mengembangkan lahan dan hasil pertanian di malaka.

Baca Juga :  Usai Tinggalkan Jejak Pilu, Mantan Bupati Malaka SBS Kembali Untuk Calon di Pilkada 2024.

SBS sosok pemimpin yang prorakyat. Karena kita tahu, semasa jabatannya periode lalu, petani di malaka selalu merasa kinyang dan puas dengan hasil pertaniannya,” Ujarnya.

Lebih lanjut, Mama Bete mengungkapkan, Kondisi lahan pertanian di Kabupaten Malaka hampir 70 persen merupakan lahan kering.

“Nah, hasil pertanian lahan kering di malak itu selalu difungsikan SBS di masa jabatannya. SBS Selalu mengangkat kesejahteraan petani. Karena itu kami senang jika Beliau kembali Calon di Pilkada Malaka 2024 ini,” Pingkasnya penuh gairah.***