Karena Cinta, Ronaldo Asury Kembali Duduki Kursi DPRD Kabupaten Malaka 2024

Kabar-malaka.com – Nama Ronaldo Asury rupanya sudah membekas dihati warga di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kabupaten Malaka.

Betapa tidak, Ronaldo Asury, kembali terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Malaka dari Dapil 3 Kabupaten Malaka untuk ketiga kalinya.

Terhitung Ronaldo Asury menjadi DPRD satu kali saat masih di Belu dan dua kali setelah malaka mekar dari belu.

Terhadap hasil ini, Ronaldo Asury mengaku sangat senang lantaran masih dipercaya oleh masyarakat di Dapil 3 Kabupaten Malaka untuk ketiga kalinya.

Terlebih lagi, Ronaldo Asury lebih setia dan bertahan denga partai PDIP. Hal tersebut tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi seorang Ronaldo Asury.

Baca Juga :  Rumah Bantuan Seroja Yang Dikerjakan CV. Empat Putra Malaka Tinggal Pintu dan Jendela

“kita setia dalam Partai sebagai kader PDIP. Banyak yang ingin menggagalkan saya, tapi puji Tuhan saya masih dipercaya oleh masyarakat dapil 3, dan saya tetap menang,” Ucap Ronaldo 27 Februari 2024.

Menurutnya, hidup jangan sombong, tetapi harus terus berbuat baik kepada banyak orang karena Jabatan bukan segalanya.

Hal tersebut diungkapkan Ronaldo Asury bahwa dengan berbuat baik kepada sesama dengan tulus, maka hasilnya pasti akan baik pula.

Baca Juga :  Selain Urus Pemerintahan, Simon Nahak Turut Hadir Dalam Hamis Batar di Umakakaluk Umaneke Ikumuan

“Selagi bisa, menanamlah kebaikan sebanyak mungkin, kelak akan kita tuai,” Paparnya.

Untuk diketahui, tahun 2024 ini, dengan demikian Ronaldo Asury akan menjadi anggota DPRD Kabupaten Malaka untuk periode ketiga kalinya.

Ronaldo Asury telah duduk menjadi anggota legislatif DPRD Kabupaten Malaka sejak tahun 2014 lalu semennjak masih dari Kabupaten Belu hingga 2024 hari ini di Malaka.

Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 kali ini, Ronaldo Asury berhasil memperoleh 1.045 suara. Terhitung secara keseluruhan dari kelima teman calegnya di PDIP dapil 3, Ronaldo Asury lebih unggul dari semuanya.

Baca Juga :  Bupati Simon Serahkan Bantuan Secara Simbolis Kepada Warga Terdampak Banjir di Kecamatan Malaka Barat

Pada Pileg kali ini, suara yang didapatkan Ronaldo Asury kembali meledak hingga mencapai 1.045 dan diakumlasi seluruh caleg PDIP Dapil 3 mencapai 2.196. Atas dasar itu, Ronaldo Asury kembali unggul dan menduduki kembali kursi DPRD Kabupaten Malaka.

“Puji Tuhan, pemilu kali ini, suara saya masih signifikan. Ini bukti dengan hadir, peduli dan tidak meninggalkan masyarakat, saya semakin dicintai masyarakat. Terimakasih Masyarakat dapil 3 atas doa dan dukungannya,” pungkasnya.

Redaksi://Arro