Karena Cinta, Ronaldo Asury Kembali Duduki Kursi DPRD Kabupaten Malaka 2024

Kabar-malaka.com – Nama RonaldoAsury rupanya sudah membekas dihati warga di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 KabupatenMalaka.

Betapa tidak, RonaldoAsury, kembali terpilih menjadi Anggota DPRDKabupatenMalaka dari Dapil 3 KabupatenMalaka untuk ketiga kalinya.

Terhitung RonaldoAsury menjadi DPRD satu kali saat masih di Belu dan dua kali setelah malaka mekar dari belu.

Terhadap hasil ini, RonaldoAsury mengaku sangat senang lantaran masih dipercaya oleh masyarakat di Dapil 3 KabupatenMalaka untuk ketiga kalinya.

Terlebih lagi, RonaldoAsury lebih setia dan bertahan denga partai PDIP. Hal tersebut tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi seorang RonaldoAsury.

Baca Juga :  Jacki Uly Bagi Takjil Ramadhan Buat Masyarakat Kota Kupang

“kita setia dalam Partai sebagai kader PDIP. Banyak yang ingin menggagalkan saya, tapi puji Tuhan saya masih dipercaya oleh masyarakat dapil 3, dan saya tetap menang,” Ucap Ronaldo 27 Februari 2024.

Menurutnya, hidup jangan sombong, tetapi harus terus berbuat baik kepada banyak orang karena Jabatan bukan segalanya.

Hal tersebut diungkapkan RonaldoAsury bahwa dengan berbuat baik kepada sesama dengan tulus, maka hasilnya pasti akan baik pula.

Baca Juga :  Peringati HUT Ke-78, PGRI Kabupaten Malaka Audiens Dengan DPRD Demi Masa Depan Guru di Malaka

“Selagi bisa, menanamlah kebaikan sebanyak mungkin, kelak akan kita tuai,” Paparnya.

Untuk diketahui, tahun 2024 ini, dengan demikian RonaldoAsury akan menjadi anggota DPRDKabupatenMalaka untuk periode ketiga kalinya.

RonaldoAsury telah duduk menjadi anggota legislatif DPRDKabupatenMalaka sejak tahun 2014 lalu semennjak masih dari Kabupaten Belu hingga 2024 hari ini di Malaka.

Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 kali ini, RonaldoAsury berhasil memperoleh 1.045 suara. Terhitung secara keseluruhan dari kelima teman calegnya di PDIP dapil 3, RonaldoAsury lebih unggul dari semuanya.

Baca Juga :  Pilkada Malaka 2024, Partai Demokrat Resmi Serahkan SK Untuk SN-FBN

Pada Pileg kali ini, suara yang didapatkan RonaldoAsury kembali meledak hingga mencapai 1.045 dan diakumlasi seluruh caleg PDIP Dapil 3 mencapai 2.196. Atas dasar itu, RonaldoAsury kembali unggul dan menduduki kembali kursi DPRDKabupatenMalaka.

“Puji Tuhan, pemilu kali ini, suara saya masih signifikan. Ini bukti dengan hadir, peduli dan tidak meninggalkan masyarakat, saya semakin dicintai masyarakat. Terimakasih Masyarakat dapil 3 atas doa dan dukungannya,” pungkasnya.

Redaksi://Arro

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.