Pilkada 2024: Tiga Kandidat Ini Menjadi Topik Hangat Perebutan 01 di Malaka

Kabar-malaka.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Telah menetapkan jadwal pilkada serentak pada 27 November 2024.

Atas dasar itu, masyarakat kabupaten Malaka mulai berbondong-bondong menyuarakan tiga kandidat ini di media sosial. Mulai dari fb, tiktok, Snack Vidio dll.

Tiga Kandidat tersebut menjadi topik hangat untuk merebut kursi 01 pada pertarungan demokrasi di pilkada Malaka 2024 kali ini.

Siapakah ketiga Kandidat yang menjadi topik hangat dalam media sosial dimaksud?

dr. Stefanus Bria Seran ; Stefanus Bria Seran Sapaan karib SBS Itu adalah mantan Bupati Malaka periode 2015-2019 yang kala itu berpasangan dengan Daniel Asa.

SBS salah satu sosok yang menjadi topik hangat di seputaran Kabupaten malaka ini digadang-gadang akan kembali bertarung di pilkada malaka 2024 kali ini.

Baca Juga :  Bupati Malaka Gandeng Kapolda NTT Nonton Konser GIGI di HUT NTT Ke-64

Sosok SBS dikabarkan akan kembali bertarung di pilkada Malaka 2024, dan Kembali bersaing dengan Simon Nahak. Sepertinya bola panas antar keduanya akan kembali seperti 2019 kali lalu.

Nama SBS yang menjadi topik hangat di mata publik ini menjadi sorotan tajam sebagai Kandidat yang hilang kini kembali hadir kembali untuk Malaka.

Berikut Dr. Simon Nahak, S.H., M.H ;
Simon Nahak Sapaan akrabnya ini adalah seorang doktor hukum yang saat ini menjabat sebagai Bupati Malaka.

Sosok Simon Nahak tidak asing di mata Masyarakat Kabupaten Malaka karena dirinya saat ini masih menjadi 01 Malaka.

Simon Nahak yang saat ini mengantongi sebutan Petahana ini sudah siap menghadapi pertarungan pada pilkada 2024 ini.

Simon Nahak juga saat ini masih menjadi sosok petarung yang menjadi topik hangat di isu seputaran Kabupaten Malaka.

Baca Juga :  Dihari Pendaftaran SBS Ke DPW Nasdem NTT, Ketua DPW dan Bapilu Bertolak ke DPD Nasdem Malaka

Dirinya juga digadang-gadang siap menghadapi Kandidat lainnya pada pilkada 2024 ini. Ia juga tak pernah ragu karena dirinya sudah berbuat untuk Kabupaten Malaka.

Sebelumnya, Simon Nahak dikabarkan masih fokus kerja dan melayani masyarakat kabupaten malaka. Namun dalam waktu beberapa hari ini Simon Nahak diisukan sudah siap menghadapi Pilkada 2024 ini.

Selain dua nama diatas, muncul juga  nama Louise Lucky Taolin, S.Sos yang adalah wakil Bupati Malaka saat ini. Dirinya dikabarkan akan maju sebagai salah satu Calon Bupati Malaka 2024 ini.

Wakil Bupati Malaka dengan sebutan Kim Taolin ini juga tidak kalah jauh dalam topik hangat yang mencuat di publik sebagai salah satu sosok muda yang akan Bersaing dengan kedua seniornya di pilkada Malaka 2024.

Baca Juga :  Usai Membuka Kegiatan MPBAB GEMMA, Wabup Malaka Ungkap Pelaku Sejarah DOB Malaka

Sosok muda ini mencuat di Mata Publik sebagai salah satu petarung yang akan merebut 01 Malaka. Dirinya sudah siap untuk bersaing dengan sehat, adil dan bermartabat.

Sosok seorang Kim Taolin sampai hari ini masih menjadi Figur yang tangguh dan kuat untuk dipertaruhkan dalam Demokrasi Pilkada kali ini.

Itulah ketiga Kandidat yang menjadi topik hangat dalam Pertarungan demokrasi untuk Perebutan 01 di Kabupaten Malaka.

Ketiga Kandidat Ini diketahui belum memiliki pasangan untuk mendampingi mereka melaju ke pilkada Malaka 2024. Ketiga Kandidat tersebut sementara mencari sosok petarung yang berjiwa merakyat untuk menjadi Calon Wakil Bupati Malaka.

Redaksi: Arro