Kim Taolin Ciptakan Dua Versi Dalam Karir Politik DPR Provinsi dan Pilkada 2024

Louise Lucky Taolin, S.Sos,. BACAL CALON BUPATI MALAKA 2024.

Kabar-malaka.comLouise Lucky Taolin, S.Sos., politisi muda NTT yang berkarir di dunia Politik ini menciptakan dua versi. Yakni mundur dari anggota DPD II Golkar Kabupaten Belu dan Maju Sebagai Bakal Calon Bupati Malaka 2024.

Diketahui, beberapa tahun lalu seorang Politisi Muda NTT ini pernah menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Pada periode 2014-2019 melalui kendaraan Partai Golkar.

Selain itu, Politisi muda yang akrab disapa Kim Taolin ini juga menjadi salah satu pengurus Partai Golkar sebagai Anggota DPD II Partai Golkar di Kabupaten Belu.

Baca Juga :  Resmi Daftar Sebagai Balon Kades Oan Mane, Enam Dusun Siap Menangkan Nor Nahak

Usai karirnya di Anggota DPR Provinsi 2014-2019, dirinya juga mundur sebagai Anggota atau pengurus DPD II Partai Golkar untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Malaka pada pilkada 2020 yang lalu.

Diketahui Politisi muda itu mundur diri secara admin Istratif pada 13 Januari 2020 beberapa tahun lalu karena bertekad maju sebagai wakil Bupati Malaka 2020.

Dengan tekadnya diyakini dengan semua proses demokrasi yang berjalan mulus dan berhasil diridoi oleh sang leluhur dan sang pencipta alam semesta.

Kali ini Politis muda julukan Kim Taolin saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Baca Juga :  Kader GMNI siap Adu Saing Dalam Pilkades Boni Bais

Ketua DPC PKB Malaka ini digadang-gadang akan maju sebagai Bakal Calon Bupati Malaka pada pilkada 2024 ini.

Berbagi bentuk tim mulai dari kordus, kordes, Korcam dan korkab, bahkan kordum sudah mulai menyebar di setiap lini dan pelosok Kabupaten Malaka.

Hal demikian dilakukan sebagai bentuk ketajaman gerakan dari setiap pelosok untuk memenangkan Kim Taolin pada pilkada 2024 kali ini.

Pilkada 2024 ini akan menjadi  pertarungan panas pada bursa demokrasi untuk merebut kursi 01 Malaka.

Baca Juga :  Masa Kepemimpinan Bupati Simon Nahak Dalam 3 Tahun Penuh Gebrakan dan Pembawa Perubahan

Segala upaya yang dilakukan politisi muda NTT yang berawal dari pencalonan dirinya sebagai Wakil Bupati Malaka itu menjadi satu Pemenang baginya.

Untuk itu, Kali ini politisi muda NTT, Kim Taolin telah menyatakan sikap maju sebagai Bakal Calon Bupati Malaka pada Pilkada 2024 ini. Akankan dirinya menang seperti kali lalu ataukah tidak? Penentuan akan terlihat pada Pilkada 2024 ini.

Demikian Dua Versi Politisi Muda NTT, Louise Lucky Taolin, S.Sos julukan Kim Taolin Dalam Karir Politik DPR Provinsi dan Pilkada 2024.

Redaksi://Arro