Menyongsong Turnamen Stasi Namfalus CUP, Pemuda Stasi Mulai Bentuk Pantia

Kabar-malaka.comPemuda dan pemudi Namfalus Membentuk Panitia penyelenggara Turnamen Stasi Namfalus CUP pada Jumat, (7/7/2023).

Dalam satu tim penyelenggara kegiatan tentu perlu adanya ketua dan sekretaris serta para pengurus lainnya.

Dengan demikian, menyongsong turnamen tersebut, Pemuda dan pemudi Namfalus mulai membentuk Panitia.

Agustinus Loe Asa yang terpilih menjadi Ketua Panitia penyelenggara Turnamen stasi Namfalus CUP itu pun menujukan Juaun Gusmao sebagai wakil ketua melalui musyawarah mufakat.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua panitia, Agustinus Loe Asa meminta semua stack holder yang ada di Stasi Namfalus terus mendukung demi eksistensi Stasi Namfalus yang bersifat kekinian, terutama semangat kaum muda untuk bergerak demi Gereja dan Tanah air.

Baca Juga :  Tim Asuhan Romo Soni Baptista Fc Lolos Ke Semifinal Usai Singkirkan Bakateu Fc

“Saya mau kita tetap solid dalam kegiatan ini, sehingga apa yang menjadi tujuan kita bisa terwujud dengan baik. Di dalam turnamen stasi Namfalus Cup, kita pemuda sebagai agen perubahan harus terus berkarya dengan cara kita masing- masing demi kemajuan. Jadi saya minta pemuda di Stasi harus kompak dalam menjaga turnamen stasi Namfalus Cup ini supaya dapat berjalan dengan baik, demi mengharumkan nama baik pemuda dan Stasi Namfalus” Tandasya.

Baca Juga :  Tamiru Kefa Fc Berhasil Rebut Tiket Semi Final TVOne CUP Usai Tumbangkan MM A Fc Dengan Skor 2-1

Sementara itu, wakil ketua, Juaun Gusmao kepada media mengungkapkan, Pemilihan Ketua Panitia penyelenggara Turnamen sudah selesai.

Dikatakannya, pemilihan yang dilaksanakan itu atas musyawarah mufakat yang tersebut dihadiri oleh 70 orang pemuda Stasi Namfalus dari berbagai lingkungan yang ada di Desa Rainawe.

“Saya berharap apa yang menjadi tujuan kita semua, dapat bermanfaat bagi masyarakat di desa Rainawe, dengan semangat pemuda yang terus maju demi kemajuan daerah kita” Ungkap Ketua melalui wakilnya.

Baca Juga :  Pemerintah Desa Lakekun Terima Mahasiswa PKM dari Kampus Unimor

Dirinya berharap, agar ajang turnamen ini menjadi momen silahturahmi di dalam stasi Namfalus dan desa Rainawe.

“Kehadiran turnamen ini semoga menjadi awal yang baik untuk kita yang di desa Rainawe,” Ujarnya.

Jon mengungkapkan, walaupun situasi cuaca yang kurang bersahabat dan debit hujan yang tak menentu pemuda/pemudi selalu semngat dalam menjalankan turnamen stasi Namfalus Cup.

Reporter://Jhon Gusmao