Baptista Fc Lolos ke 8 Besar Turnamen Respek OBM Cup 1 Usai Tumbangkan Respek Fc

Kabar-malaka.comBaptista Fc melaju mulus ke 8 bedar turnamen Respek OBM CUP 1 usai menang 1-0 atas Respek Fc, di lapangan Umum Jantung Kota Betun, Minggu 26 Maret 2023.

Melawan Baptista Fc, Respek Fc mengancam lebih dulu melalui tembakan pemain sayap kiri berpunggung 99, namun masih terlalu lemah sehingga bisa diantisipasi penjaga gawang Baptista Fc.

Baptista Fc membalas melalui sepakan Pojok yang diterima Sachy dengan sundulan kepala usai menuntaskan umpan dari pojok kiri.

Selang beberapa menit, Respek Fc kembali mendapat peluang melalui sepakan voli, namun bola masih meleset dari sasaran.

Baca Juga :  Presiden Portugal Datangi Kantor FIFA Dengan Membawa Bukti Kontroversi Laga Portugal vs Maroko

Permainan kedua tim untuk merebut tiket 8 besar berlangsung sangat sengit. Akhirnya Baptista Fc nyaris mencetak beberapa gol melalui sepakan Rino dari luar kotak penalti. Namun terjadi beberapa kali pelanggaran yang tidak berbuah manis.

Peluang lain didapat Baptista Fc melalui sepakan Sachy, usai menerobos lewat tiga pertahanan lawan, namun bola meluncur tipis di samping gawang.

Respek Fc lantas mendapat 5 peluang melalui pemain sayap kiri, namun mentah di tangan penjaga gawang Baptista Fc.

Baca Juga :  Produk Pangan Lokal Kabupaten Malaka Menarik Para Pengunjung Pameran PDI Perjuangan di Jakarta

Hingga babak pertama usai, Baptista fc dan Respek Fc bermain seri 0-0.

Di babak kedua, Respek Fc mengancam lebih dulu pada menit 53, namun sepakan Striker Respek Fc bisa dihentikan penjaga Gawang.

Bermain di Lapangan umum Betun disaksikan ribuan seporter Malaka. Berjalannya permainan antara kedua tim, terjadilah gol tunggal kemenangan Respek Fc yang di dicetak Norbet alias Sachy bernomor punggung 19 di babak kedua.

Baptista Fc akhirnya memecah kebuntuan. Dengan begitu Baptista Fc tarus melakukan serangan melalui terobosan yang ditoser Gelandang bernomor punggung 8, namun lagi-lagi tifak bisa menuntaskan menjadi gol.

Baca Juga :  Pengacara Ternama NTT Kunjungi GEMMA Kefa Saat Bertarung di Piala GEMMA CUP 1

Usai kebobolan, Respek Fc berupaya keras untuk mencetak gol, namun kesulitan menembus pertahanan Baptista Fc yang di blok oleh Messy bernomor punggung 4 yang adalah Salah satu pemain PS Malaka .

Hingga laga berakhir, tak ada tambahan gol, dan Baptista Fc menang 1-0 atas Respek Fc.

Dengan kemenangan ini, Baptista Fc berhasil merebut tiket 8 besar dengan keunggulan agregat 1-0 usai tumbangkan Respek Fc.

Redaksi : Arro

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.