Pengacara Ternama NTT Kunjungi GEMMA Kefa Saat Bertarung di Piala GEMMA CUP 1

TTU, Kabar-malaka.comPengacara ternama NTT, Melkianus Conterius Seran, S.H., M.H memberikan dukungan langsung untuk GEMMA Fc saat berlangsungnya babak pengisiahan melawan PMKRI Fc di Piala GEMMA CUP 1 di Stadion Yonif, Sabtu, (11/3/2023).

Melkianus Conterius Seran, S.H., M.H yang akrab disapa MCS mengunjungi GEMMA Kefamenanu pada sore usai berhasil menjemput kliennya (Igit) yang ditangguhkan dari tahanan Polres Timor Tengah Utara.

Baca Juga :  Tamiru Kefa Fc Berhasil Rebut Tiket Semi Final TVOne CUP Usai Tumbangkan MM A Fc Dengan Skor 2-1

Kunjungan MCS yang saat ini menjabat sebagai Ketua Pengacara Tapal Batas RI-RDTL yang resmi menjadi penasehat Hukum GARDA MALAKA itu memberi support kepada GEMMA Fc saat bertanding dengan PMKRI Fc.

Pemgacara ternama NTT ini lahir di Fafoe, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka itu juga mengimbau suporter GEMMA untuk menonton dan mendukung klub kesayangannya.

Baca Juga :  Presiden Portugal Datangi Kantor FIFA Dengan Membawa Bukti Kontroversi Laga Portugal vs Maroko

MCS yakin tim kebanggaan organisasi GEMMA Kefamenanu ini dapat membawa pulang trofi Piala GEMMA CUP 1.

“Setelah dari Malaka, dalam perjalanan darat sampai ke TTU, siang ini mampir di Polres TTU untuk penangguhan Klien Saya (Igti). Selanjutnya kami mampir di Sekretariat GEMMA dan terus ke lapangan untuk memberi semangat kepada teman-teman yang bersiap untuk laga babak pengisihan Piala GEMMA CUP 1. Mereka akan mewakili kita semua dan bisa membawa kebanggaan buat GEMMA Kefamenanu,” Ujar MCS.

Baca Juga :  Ketua DPC Dampingi Bacaleg PBB Malaka Jalani Tes Kejiwaan di RSUPP Betun

“Kepada teman-teman beserta adik-adik GEMMA, mari kita nonton bersama di lapngan. Kita doakan GEMMA agar diberikan semangat, Puji Tuhan mereka akan berjuang sekuat tenaga untuk membawa kemenangan bagi kita di GEMMA. Kia mau juara!” demikian pesan MCS.

Redaksi : Arro