Tim Voli Putra Kufeu Angkat Trofi Usai Tumbangkan Tunabesi 3-0 di HUT RI Ke-78

Tim Voli Putra Kufeu Angkat Trofi Usai Tumbangkan Tunabesi 2-1 di HUT RI Ke-78.

Kabar-malaka.comTim Voli Putra Kufeu berhasil mengangkat Trofi setelah mengalahkan Tim Voli Putra Tunabesi dengan Skor 3-0 di HUT Kemerdekaan RI Ke78, pada Kamis, (17/8/2023).

Ini adalah kemenangan pertama Tim Putra Kufeu atas Tunabesi di kejuaraan bola voli yang diselenggarakan setiap tahun pada HUT RI di kecamatan Io Kufeu, Kabupaten Malaka.

Di putaran pertama, Tim Putra Kufeu mengalahkan Tim Putra Tunabesi dengan skor 1-0.

Baca Juga :  Menyongsong Pemilu 2024, Pemuda Perindo Deklarasi Pengurus Kabupaten Malaka

Tim Voli Putra Kufeu yang mememnangkan putaran pertama berhasil merebut set pertama. Setelah sempat unggul di awal set, kufeu sempat tertinggal 2-3 di technical time-out pertama.

Setelah itu, terjadi kejar mengejar angka hingga kedudukan menjadi sama, namun Kufeu berhasil menyudahi set pertama.

Pertandingan set kedua berlangsung lebih ketat. Setelah sempat unggul di awal set dengan 8-6, Tim Voli Putra Tunabesi berhasil mengejar hingga sampai finis point dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Tunabesi berhasil memanfaatkan kesalahan yang dilakukan para pemain Kufeu.

Baca Juga :  Tamiru Kefa Fc Berhasil Rebut Tiket Semi Final TVOne CUP Usai Tumbangkan MM A Fc Dengan Skor 2-1

Memasuki Set kedua, Kufeu bermain lebih rapi. Sejak poin 2-2, Kufeu selalu unggul dan menjauh dari kejaran Tunabesi.

Tunabesi pun dengan gigih mengejar poin Kufeu. Permainan kedua Tim sangat sengit, hingga terjadi kesamaan poin sejajar 24-24 yus dua.

Permainan kedua Tim dengan bijak saling balas membalas untuk merebut finis poin sebagai pemenang, namun berkali-kali poin terus sejajar hingga 28-29.

Baca Juga :  Maria Yulita Mako Seran Bacaleg Perempuan PBB Maju di DPRD Lewat Dapil Malaka 3

Memasuki menit-menit terakhir, Tim Voli Putra Kufeu pun merubah haluan dan menghasilkan lagi 1 poin dan merubah skor menjadi 28-30.

Tim Voli Putra Kufeu pun berhasil menyamai skor kemenangan hingga akhirnya Tim Putra Kufeu dengan Gairah mengangkat Trofi usai menumbangkan Tim Voli Putra Tunabesi.

Redaksi://Arro