Pemerintah Desa Rainawe Terima 8 Mahasiswa PKM dari UNIMOR

Foto://Pemerintah Desa Rainawe Terima 8 Mahasiswa PKM dari Universitas Timor (Unimor) Kefamenanu.

Kabar-malaka.comPemerintahDesaRainawe menerima delapan (8) orang Praktek Kerja Mahasiswa (PKM) asal Universitas Timor (UNIMOR) di Kantor Desa Rainawe, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka, pada Selasa, (18/07/2023).

Kedatangan Mahasiswa Fisipol dari UniversitasTimor (Unimor) Kefamenanu dalam rangka Melaksanakan PraktekKerjaMahasiswa (PKM) inipun di sambut baik oleh PemerintahDesaRainawe.

Pertemuan MahasiswaPKM bersama perangkat desa sebagai bentuk serah terima dan perkenalan diri untuk saling mengenal.

Dalam pertemuan tersebut, Perangkat Desa memperkenalkan diri dan menggambarkan situasi dan kondisi desa Rainawe kepada mahasiswaPKM.

Baca Juga :  Para Petani Sawah di Desa Lakekun Mengeluh Air, Dinas Terkait Tidak Respon

Disamping itu, perangkat desa bersama Mahasiswa juga sempat membahas tentang program kerja Desa dan MahasiswaPKMUnimor dalam beberapa hari kedepan.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Sekertaris Desa, Kepala Seksi Kesejahteraan, Kaur Perencanaan, Kaur Tata Usaha dan Umum, dan Kepala Seksi Pelayanan.

Kepala DesaRainawe, Rius, melalui Sekertarisnya Armando Do Carmo gusmao menyampaikan terima kasih kepada Unimor karena sudah memilih Desa Rainawe menjadi tempat praktek.

Baca Juga :  Dukung Program 3K Pemkab Malaka, Camat Io Kufeu Mamfaatkan Lahan Kantor Camat Untuk Tanam Jagung

“Saya sebagai Pihak PemerintahDesaRainawe tentunya sangat antusias menyambut kedatangan Teman-teman Mahasiswa dari Kampus UNIMOR Kefa, Prodi Ilmu Adminitrasi Negara dan Prodi Ilmu Pemerintahan, yang telah menjadikan Desa Rainawe sebagai salah satu lokasi kegiatan PKM.” Ungkapnya

Armando berharap, dengan kedatangan mahasiswaPKM bisa menerapkan ilmu untuk merubah wilayah desaRainawe.

“Semoga dengan adanya kegiatan PKM, Desa Rainawe makin berkembang dan maju dimata masyarakat khususnya masyarakat desaRainawe, dan semoga kegiatan PKM di desa Rainawe bisa membawa dampak yang positif bagi Desa Rainawe khususnya bagi adik-adik calon mahasiswa yang sementara akan melanjutkan pendidikan ke jenjang kuliah” ujarnya.

Baca Juga :  Gegara Ini, Oknum Kepsek Aniaya Dua Siswa di SDI Bora

Sekretaris desa bersama perangkat lainnya memastikan kehadiran mahasiswaUnimor di DesaRainawe akan baik-baik saja.

“Kita akan pastikan tidak ada kendala bagi adik-adik mahasiswa. Segala kegiatan PKM selama satu Bulan di DesaRainawe dapat dipastikan untuk berjalan dengan baik tanpa ada hambatan” Pungkasnya.

Reporter://Jhon Gusmao

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.