Kasus Pengeroyokan Terhadap Mantan Ketua GEMMA Resmi Dilimpahkan ke Polres Malaka

Kabar-malaka.comKasusPengeroyokan terhadap MantanKetua Gerakan Mahasiswa Malaka (GEMMA) Kefamenanu, KondradusYohanesBria telah dilimpahkan ke PolresMalaka, pada Kamis (19/10/2023) malam.

Kendati demikian di sampaikan KapolresMalaka, Rudi melalui Humas PolresMalaka kepada Media Kabar-malaka.com Jumat (20/10/2023).

Pihaknya mengakui bahwa laporan kasuspengoroyokan terhadap MantanKetuaGEMMA tersebut baru diterima pada Kamis (19/10) malam.

Baca Juga :  Buntut Pernyataan "Orang Flores di Zaman FLR Pencuri Makan Ceke Sampai Muntah," Rambu Keleri Emu Didesak Beri Klarifikasi

“Kasus itu sudah dilimpahkan ke PolresMalaka dan Laporannya kami terima tadi malam,” Akuinya.

Dia mengatakan, Laporan yang diterima oleh pihaknya sebagai pintu Gerakan awal untuk melakukan penangkapan terhadap para pelakupengeroyokan tersebut.

“Intinya Kami sudah terima laporan itu. Dan Tim lapangan (Buser) PolresMalaka sementara buru para pelaku itu,” Katanya.

Baca Juga :  Keluarga Korban Ungkap Pria Bakar Mantan Istri di Jakarta Utara

Ia menjelaskan, terkait Kasus itu terus mereka ikuti dan sejauh ini dalam masa pemburuan terhadap para pelakupengeroyokan.

“Percayakan kepada kami, kami pasti akan tangkap Pelaku-pelaku itu,” Pungkasnya.

Redaksi://Arro

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.