Oknum Kepala SDI Betun Kota Resmi Dilaporkan Ke Polisi

Foto://Kepala Sekolah SDI Betun Kota, Yustina Bete, Pelaku Penganiayaan terhadap KAN (Korban).

BETUN, Kabar-malaka.com – Pelaku Penganiayaan, Oknum Kepala SDI Betun Kota, Yustina Bete resmi dilaporkan Ke Polsek Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Pada Rabu (1/3/2023).

Laporan dugaan penganiayaan tersebut resmi diterima kapolsek Malaka tengah, Iptu Iwayan Budiasa, S.H melalui Kanit reskrim Polsek Malaka Tengah pada Rabu 1 Maret 2023.

“Laporan Kami sudah terima dan masih status dugaan. Untuk saat ini kami masih pelajari karena masih proses penyelidikan. Apa bila memnuhi unsur Pidana, kita akan buat surat resmi laporannya dan kita akan panggil kembali pihak Korban,” jelas Kanit Reskrim Polsek Malaka Tengah saat dikonfirmasi media melalui via tlfn seluler pada Senin (6/3/23).

Baca Juga :  Keluarga Korban Ungkap Fakta Dugaan Penganiayaan Oknum Kepsek Terhadap Dua Siswa SDI Bora

Kejadian itu bermula dari apel pagi pada kamis 23 februari 2023. Saat itu hujan, jadi ibu KAN atur siswa-siswi untuk berbaris di lorong sekolah agar jangan kehujanan.

Kemudian masalah itu berlanjut pada Rabu 1 Maret 2023 sesudah apel pagi.

Kejadian yang tidak memanusiakan itu dilakukan kepala sekolah SDI Betun kota kepada korban (KAN) di depan siswa-siswa hingga membuat anak-anak teriak ketakutan dan terasa terganggu karena trauma.

Baca Juga :  Melkianus Conterius Seran Menang Sidang di Tiga Tingkat Peradilan Tanah Objek Sengketa Seluas 1.300 m2

Kemudian kepsek menariknya secara paksa dengan cekikan yang kuat dari kelas 3B menuju ruangan guru.

Saat itu hujan, jadi dirinya ke sekolah bawa jaket. Jaket yang dibawa korban (KAN) serta tas dan panyungnya di lempar ke luar oleh Oknum Kepala Sekolah SDI Betun Kota.

Redaksi : Arro