Ray Fernandes Sosok Fenomeanal Ini Maju Sebagai BALON DPR RI Dapil NTT II Lewat Partai NasDem

Foto://Raymundus Sau Fernandes, Sosok Fenomenal yang Maju Calon DPR RI Dapil NTT II Lewat Partai NaDem.

Kabar-malaka.com – Mantan Bupati Timor Tengah Utara Dua Periode, Raymundus Sau Fernandes adalah satu dari sekian banyak Bakal Calon Legislatif yang mendapat pintu partai politik dalam mengikuti kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Ray Fernandes merupakan salah satu Sosok Fenomenal. Bahwasannya Ray Fernandes telah menunjukkan dedikasi yang tinggi sebagai kader yang setia tanpa keluar kandang.

Pertarungan untuk merebut pintu menuju Senayan, Ray Fernandes mengalirkan gerakannya lewat Pintu NASDEM untuk mencalonkan diri menjadi DPR RI, lewat Dapil NTT dua (2).

Mengenal Ray Fernandes adalah sosok Muda, energik dan memiliki visi politik yang terukur hingga memiliki jiwa yang merakyat.

Baca Juga :  Pilkada Malaka 2024, Nama SBS dan Paket KITA-EBA Gugur Dalam Koalisi Nasdem dan PDIP

Sebagai politisi muda, karier yang telah dibangun tidak segampang membalikkan telapak tangan. Ray Fernandes begitu dia akbrab disapa, mengawali langkah politik dari Gedung DPRD TTU, kemudian mendapat legitimasi sebagai Wakil Bupati TTU hingga menjalani periode kedua sebagai Bupati diwilayah yang juga berbatasan dengan Negara Timor Leste itu.

Tak lama hengkang dari pilkada TTU, Ray Fernandes telah berkeliling sendirian untuk menampung aspirasi masyarakat di hampir seluruh pelosok Flobamora.

Tak asing lagi, Nama Ray Fernandes masih bergema di hati masyarakat sekalipun jauh dari hingar-bingar pemberitaan media.

Walau bersahabat karib dengan para pewarta, namun sisi humanis, visi dan gagasan Ray Fernandes untuk NTT II seperti tak terpublikasi secara vulgar.

Baca Juga :  Blasius Un Gunakan Foto KT di Profil Akun Fbnya Untuk Hina Orang Lain

Padahal itu jualan politik yang laris disaat rakyat mendambakan seorang pemimpin yang benar-benar telah mempraktekkan hidup sebagai petani dan peternak, ketimbang mereka yang hanya jualan isu semata untuk mengelabui mata rakyat.

Sebagai Politisi NASDEM, Ray Fernandes memahami secara baik roh dan perjuangan dari partai berwarna Biru Langit itu.

Dia tak menampik bahwa dalam setiap kontestasi politik, tentu ada pilihan-pilihan yang kadang melukai, namun baginya taat asas adalah wajib hukumnya.

Sosok Ray Fernandes seolah menjadi obat penyembuh luka. Artinya Ray Fernandes masih diidamkan masyarakat untuk hadir sebagai pemimpin, bahwasannya dengan Ray Fernandes menjadi pemimpin Masyarakat NTT II terasa nyaman dengan pelayanannya.

Baca Juga :  Penanganan pelanggaran terhadap netralitas ASN di Bawaslu malaka sudah sesuai mekanisme dan prosedur

Tak diragukan lagi pelayanan Ray Fernandes sudah terlatih dari berbagai segi, itu sudah teruji dikala dirinya masih menjabat sebagai Bupati Timor Tengah Utara.

Karena itu, Sosok Ray Fernandes hari ini kembali muncul untuk bertarung di panggung politik. Kali ini Ray Fernandes muncul sebagai Calon DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang lewat Partai NASDEM Dapil NTT II.

Semoga Bermamfaat Informasi tentang Ray Fernandes, Sosok Ramah yang yang diidamkan Masyarakat NTT II.

Redaksi://Arro