Sosok Sederhana Ini Ajak Semua Elemen Politik Riang Gembira di Pilkada Malaka 2024

Kabar-malaka.comBupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H Ajak Seluruh pemilih Kabupaten Malaka untuk Berpolitik dengan Riang Gembira tanpa harus memfinah satu sama lain.

Kendati demikian disampaikan Simon Nahak melalui sambutannya di Peluncuran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Malaka 2024 yang di selenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Malaka di lapangan Umum Betun, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, NTT, Selasa (30/04/2024).

Baca Juga :  Bupati Malaka Sematkan Cendramata Bagi Pensiunan ASN

Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H mengatakan, Proses Pilkada Malaka telah dimulai. Karena itu Simon Nahak Mengajak semua pemilih di Malaka untuk berpolitik dengan riang dan gembira.

Dikatakannya, hidup jangan terlalu sombong dan evoria, apa lagi sampai mencaci maki, menghina dan mengumbarkan berita Hoax dan atau berita Bohong.

“Vox Populi Vox Dei yang berarti. Suara rakyat suara Tuhan. SN itu,saya mengajak seluruh elemen masyarakat kabupaten Malaka untuk mengikuti proses ini dengan riang dan gembira, tidak menyebar berita bohong atau Hoax, tidak membangun fitnah apalagi sampai saling mencaci maki,” Tandas SN.

Baca Juga :  Bupati Simon Nahak Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkup Kabupaten Malaka

Kata SN, Pemimpin adalah pelayan rakyat yang mengemban suara rakyat. dan sejatinya suara rakyat suara suara Tuhan.

Disela-sela sambutannya dihadapan seluruh pimpinan lembaga yang hadir, Simon Nahak mengucapkan kebanggaan atas kelancaran pileg yang sudah selesai dengan aman, lancar dan damai di beberapa waktu yang lalu.

“Saya bangga dengan seluruh masyarakat kabupaten Malaka, karna pada proses pileg yang sudah berlalu Malaka Aman dan damai tidak ada sengketa, baik pilpres maupun pileg,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Usai Tinggalkan Jejak Pilu, Mantan Bupati Malaka SBS Kembali Untuk Calon di Pilkada 2024.

Tak mengurangi rasa hormat, Pimpinan 01 Malaka ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Malaka yang sudah menciptakan suasa pemilu yang Aman, tentram dan damai.

Redaksi://Arro