PKB Malaka Gelar Kampanye Akbar Tanam Raya dan Panen Raya

Kabar-malaka.comPartai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Malaka memggelar kampanye akbar tanam raya dan panen Raya.

Kampanye akbar tersebut berlangsung di Dusun Beilout, Desa Uamtoos, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka pada Kamis, (12/12/2023).

Foto://Fidelis Manue Hun, S.Fil., MH,. Caleg DPR Provinsi NTT Nomor Urut Lima (5) lewat dapil NTT tujuh (7).

Dalam Kampanye akbar PKB, hadir juga Fidelis Manue Hun, S.Fil., MH Selaku Caleg DPR Provinsi NTT Nomor Urut Lima (5) lewat dapil NTT tujuh (7) serta beberapa Caleg DPRD Kabupaten Malaka.

Baca Juga :  Pileg 2024 Juventus Eks Presidium Pengurus Pusat PMKRI Raih 32.635, Terima Kasih Masyarakat Dapil NTT 1

Di hadapan para konstituen, Fidelis Manue hun, S.Fll.,MH, mengungkapkan, Partai Kebangkitan Bangsa selalu bersahabat dengan masyatakat miskin atau petani.

Fidelis juga mengatakan, Partai PKB  adalah Partai yang selalu bersahabat dengan dunia pemberdayaan.

“Salah satunya tentang apa yang kita lakukan hari ini yaitu kegiatan tanam raya dan panen raya. Hal ini dilakukan guna membantu masyarakat untuk hidup makmur dalam kehidupan sehari-hari karena ini adalah hak rakyat yang layak di dapatkan,” Ujarnya.

Baca Juga :  Menyongsong Pemilu 2024, Pemuda Perindo Deklarasi Pengurus Kabupaten Malaka

Lebih lanjut di hadapan masyarakat pada kampanye akbar PKB, Fidelis memperkenalkan dirinya sebagai salah satu Caleg DPR Provinsi Dapil NTT 7.

“Saya salah satu orang muda dari delapan (8) calon anggota DPR Propinsi NTT Dapil Tujuh (7) nomor urut lima(5). Saya tidak ragu hadir disini karena saya dilahirkan juga di Kabupaten Malaka sehingga saya merasa terpanggil untuk membagun malaka,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Warga Desa Motaulun Terima Bantuan Beras PKH dan BPNT

Atas dasar itu, Fidelis mengajak masyarakat malaka untuk satu Komando guna mendorongnya menuju bangku Legislatif di pileg 2024 mendatang.

“Mari kita satukan kekuatan dan niat kita untuk saling bergandengan tangan, saling bahu membahu dan selalu bekerjasama untuk memperjuangkan hak hak rakyat. Terus bersama saya untuk mrnangkan pileg 2024 ini,” Pungkas Fidelis Manue.

Reporter://Dion Seran