PKB Malaka Gelar Kampanye Akbar Tanam Raya dan Panen Raya

Kabar-malaka.comPartaiKebangkitanBangsa (PKB) Kabupaten Malaka memggelar kampanyeakbar tanam raya dan panen Raya.

Kampanyeakbar tersebut berlangsung di Dusun Beilout, Desa Uamtoos, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka pada Kamis, (12/12/2023).

Foto://Fidelis Manue Hun, S.Fil., MH,. Caleg DPR Provinsi NTT Nomor Urut Lima (5) lewat dapil NTT tujuh (7).

Dalam KampanyeakbarPKB, hadir juga Fidelis Manue Hun, S.Fil., MH Selaku Caleg DPR Provinsi NTT Nomor Urut Lima (5) lewat dapil NTT tujuh (7) serta beberapa Caleg DPRD Kabupaten Malaka.

Baca Juga :  Didukung 8 Dusun, Brigita Seuk Resmi Daftar Menjadi Cakades Kletek di "November Bersemi"

Di hadapan para konstituen, Fidelis Manue hun, S.Fll.,MH, mengungkapkan, PartaiKebangkitanBangsa selalu bersahabat dengan masyatakat miskin atau petani.

Fidelis juga mengatakan, PartaiPKB  adalah Partai yang selalu bersahabat dengan dunia pemberdayaan.

“Salah satunya tentang apa yang kita lakukan hari ini yaitu kegiatan tanam raya dan panen raya. Hal ini dilakukan guna membantu masyarakat untuk hidup makmur dalam kehidupan sehari-hari karena ini adalah hak rakyat yang layak di dapatkan,” Ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Malaka dan Ketua Sinode GMIT Resmikan Gedung Kebaktian Gereja Ebenhaezer Betun

Lebih lanjut di hadapan masyarakat pada kampanyeakbarPKB, Fidelis memperkenalkan dirinya sebagai salah satu Caleg DPR Provinsi Dapil NTT 7.

“Saya salah satu orang muda dari delapan (8) calon anggota DPR Propinsi NTT Dapil Tujuh (7) nomor urut lima(5). Saya tidak ragu hadir disini karena saya dilahirkan juga di Kabupaten Malaka sehingga saya merasa terpanggil untuk membagun malaka,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Diduga Penetapan Desa Umatoos Terpilih Melanggar Hukum, Roni Seran Ajukan Keberatan

Atas dasar itu, Fidelis mengajak masyarakat malaka untuk satu Komando guna mendorongnya menuju bangku Legislatif di pileg2024 mendatang.

“Mari kita satukan kekuatan dan niat kita untuk saling bergandengan tangan, saling bahu membahu dan selalu bekerjasama untuk memperjuangkan hak hak rakyat. Terus bersama saya untuk mrnangkan pileg2024 ini,” Pungkas Fidelis Manue.

Reporter://Dion Seran

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.