Pilkada Malaka 2024, Edu Nahak Bersama Kawan-Kawan Banting Stir Dukung SN Menuju II Periode

Kabar-malaka.com – Tak ingin jadi pendengar dan diangguk-angguk seperti orang gila, Edu Nahak Bersama Kawan-kawan Banting Stir ke Dr. Simon Nahak, S.H., M.H,. untuk dua (II) Periode.

Kendati demikian disampaikan oleh Edu Nahak salah satu Advokat mudah Kabupaten Malaka yang dulunya fanatik SBS, Rabu, (01/05/2024).

Ia bersama kawan-kawannya mengubah haluan ke Simon Nahak dengan beberapa alasan mendasar yang tak ingin terjadi.

Menurut Edu Nahak bersama kawan-kawan, bahwa mereka ingin Daerah Otonomi Baru (DOB) Malaka oleh Doctor (S3) Hukum ini.

Baca Juga :  Dipimpin Wasit Voli Nasional, Voli Putra Numponi Tumbangkan Voli Putra Wemeda
PILKADA MALAKA 2024, SN-FB Politik Riang Gembira.

Berikut beberapa poin mendasar yang membuat Edu Nahak bersama kawan-kawan harus banting Stir Ke Simon Nahak;

1. Kami lari ke SN menuju Bupati Malaka Sekarang untuk II periode. Karena Kami tidak mau hanya mendengar dan angguk-angguk saja seperti orang gila, kami tidak mau tepuk tangan terus dan kami pun tidak mau jepit paha sopan seperti orang munafik. Kami juga ingin bebas dan mau dihargai walau orang miskin.  Kami mencari tempat di mana orang miskin dan orang kaya bisa duduk sama-sama, orang besar dan orang kecil bisa duduk sama-sama untuk bercerita apa saja;

Baca Juga :  Maju Pilkada 2024, SBS Daftar ke PDIP Malaka

2. Kami melihat bukti SN sudah membangun banyak dalam waktu singkat;

3. Kami ingin DOB Malaka masih dipimpin oleh Doctor (S3) hukum, Ahli Pidana, Pengacara dan Dosen terbang karena Malaka masih banyak masalah yang harus diselesaikan oleh Simon Nahak.

4. Apakah kita ingin adat sabete saladi rusak? Kalau ingin adat sabtu saladi tetap dikunjungi tinggi, maka datang untuk bersama SN.

Baca Juga :  Sembangi Lokasi Bangunan Rumah Seroja, Bupati Malaka Minta PPK Selesaikan, Gabriel; Kita Terus Dorong Kontraktor Untuk Selesaikan Pekerjaan

5. Layakah kita dipimpin oleh orang-orang sombong dan munafik? Jika tak inginkan itu terjadi, maka jangan lepas orang baik untuk memimpin Malaka. Mari bersama SN untuk menuju II periode.

Redaksi://Arro