Menuju Pilkada Malaka, FBN Maju Tak Gentar

Kabar-malaka.com – Nama Felik Bere Nahak (FBN), salah satu keluarga berasal dari Suku yang berada di Kota Betun, ternyata masuk juga dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Malaka tahun 2024-2029.

FBN masuk dunia politik dengan segala pertimbangan yang sudah ia lingkar dalam benaknya. Hal itu juga karena dukungan masyarakat kepadanya, membuatnya siap ikut bertarung demi kemajuan Malaka.

FBN hari ini masih banyak masyarakat yang datang kepadanya untuk meminta tetap komitmen dan Maju Sebagai Bakal Calon wakil Bupati Malaka.

Baca Juga :  Kunker Ke Kabupaten Kupang, Jacki Uly Siap Pejuangkan Masalah Petani

Banyak sekali yang ia dengar bahwa masyarakat malaka butuh kemakmuran dan kemajuan di Kabupaten Malaka butuh sosok Figur seperti FBN.

Hal ini pun membuatnya tergerak untuk berbuat banyak kepada masyarakat Kabupaten Malaka.

Apalagi Malaka, dari gunung sampai laut, hingga kesenian dan sumber dayanya begitu banyak dan tentu sangat bagus apabila dimanfaatkan dengan baik.

Putra Malaka Tengah ini, selalu bergerak bersama para Tim dan pendukung. Sehingga terus menunjukan bahwa pihaknya akan membantu masyarakat kelak, sembari melihat momentum dan peta politik.

Begitu pula, FBN juga sudah mendapatkan dukungan dari masyarakat untuk bertarung di pilkada Malaka 2024 ini.

Baca Juga :  Kaya Gagasan, SBS Cetak Prestasi di Bidang Kesehatan Dalam Massa Kepemimpinannya Jadi Bupati Malaka

Dukungan dari masyarakat untuk FBN karena mereka membutuhkan perubahan. Karena yang terdahulu sudah sangat baik, maka akan lanjutkan dengan menami SN untuk mengurus malaka menjadi lebih baik.

Diketahui, Felix Bere Nahak denngan Tegline FBN ini seorang Mantan Ketua KPU Kabupaten TTU yang memiliki pemahaman tentang Birokrasi dan Politik.

Felix Bere Nahak dipercayakan menjadi Ketua Partai NasDem di Kabupaten Malaka, Provinsi NTT hingga hari ini. Sembari dirinya masih berdiri kokoh untuk membangun malaka bersama SN.

Baca Juga :  Baliho Sefrianus Nenometa Calon Kades Nomor Urut 02 Mewarnai Desa Toianas Kab. TTS

Untuk itu, guntingan Politik yang mengguncang malaka hari ini tidak membuat FBN tergetar. Sebab getaran itu sudah pernah diciptakannya untuk menaklukan segala benturan, mau strategi ataupun serangan Figur lawan.

Nama FBN sampai hari ini tak asing bagi para Tokoh adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan lainnya. Bahwa seorang FBN adalah sosok yang ramah, merangkul dan membangun.

Karena itu, dengan dukungan dari masyarakat dan semua pihak dalam menuju Pilkada Malaka, FBN siap Maju Tak Gentar.

Redaksi://Arro