Marselinus Seran Pareira Resmi Jadi Petarung Lewat PBB di Pemilu 2024

Kabar-malaka.comMarselinus Seran Pareira Resmi Ikut Bertarung Dalam Pemilihan Legislatif Kabupaten Malaka Periode 2024-2029 Melalui PARTAI BULAN BINTANG (PBB) Di Daerah Pemilihan Malaka 2 Yang Meliputi Kecamatan Malaka Barat, Weliman, Wewiku dan Rinhat.

Pada Hari Sabtu, Tanggal 13 Mei 2023, Pukul 13, Menit Ke 13, Partai Nomor Urut 13(PARTAI BULAN BINTANG) Resmi Mangajukan 25 Orang Bakal Calon Anggota Legislatif Ke Kantor KPU Kabupaten Malaka dan Dinyatakan Sah Secara Aturan Maupun Administrasi.

Dari Media Ini Berhasil Meliput Salah Satu Bacaleg Dari Partai Bulan Bintang (PBB) Yaitu MARSELINUS SERAN PAREIRA Sewaktu Ketua Partai Bulan Bintang(PBB) mendaftarkan 25 Orang BACALEG-nya di Kantor KPU Kabupaten Malaka.

Baca Juga :  Menyongsong Pemilu 2024, Pemuda Perindo Deklarasi Pengurus Kabupaten Malaka

Aser Yang Kerap Disapa Menyampaikan Kepada Media Ini Bahwa Ia Siap dan Sangat Mampu Untuk Bertarung Dalam Pemilihan Kali Ini.

Ia berpendapat Bahwa Barometer Untuk Memenangkan Kursi Dalam Pemilihan Kali Ini Adalah Faktor Keluarga Besar Bukan Lagi Janji Manis dan Money Politik.

Bagi Siapa Yang Mempunyai Keluarga Besar, Maka Dialah Yang Akan Mengantongi Suara Terbanyak dan Akan Menduduki Kursi Legislatif.

Sangat Yakin Dengan Hal Diatas, Aser tak Muluk Untuk Ikut Berkompetisi Dalam Laga Pemilihan Legislatif 2024 Mendatang.

Baca Juga :  Junjung Tinggi Pemimpin Fleksibel Kades Gelar Musyawara Bersama Mahasiswa Untuk Membangun Oan Mane

Ia Menghimbaukan Kepada Seluruh Keluarga Besarnya Untuk Menghindari, Menolak dan Melaporkan Orang-orang Yang Berpolitik Dangan Cara Yang Tak Bermoral Yaitu Dengan Sistem Belanja Orang.

Ia Menambahkan Hal Diatas; Harga Diri Itu Mahal Dan Tidak Bisa Dihargakan Dengan Uang. Kita Ini Adalah Manusia Bukan Ikan Asin Kiloan di Pasar.

Dan Juga Kita Sering Didustai, Dibohongi, dan Dikenyangkan Dangan Janji-Janji Manis, maka 2024 Jangan Lagi Telan Kuah Kosong Itu.
Untuk itu, Saya Berharap Untuk Seluruh Senior/Junior, Sahabat/Teman, Kakak/Adik, Om/Tante, Bapak/Mama, Opa/Oma Agar Dapat Jelih dan Mampu Untuk Melihat Mana BERLIAN dan Mana BELING!!! Tegasnya!!!

Baca Juga :  Hari Ibu Menjadi Saksi Peresmian Megahnya Gedung Baru DPRD Kabupaten Malaka

Lanjutnya lagi; “Saya Sangat Bangga Terhadap Keluarga Besar Saya Yang Sudah Percaya Dan Mendorong Saya Mewakili Keluarga Besar Untuk Ikut Mengambil Bagian Dalam Pileg Kali Ini”. Ujarnya.

Terimakasih Untuk Segalanya, Mari Bergandengan Tangan, Bersatu Padu, dan Solid Mendampingi Saya Menghadapi Segala Rintangan dan Membantu Saya Dalam Menjaring Masa Sebanyak-banyaknya.

Harapan Saya; Bagi Senior/Junior, Sahabat/Teman, Saudara/Saudari, Kakak/Adik, Om/Tante, Bapak/Mama, Opa/Oma, Jangan Lupa Untuk Selalu Solid Dalam Memberikan Dukungan Kepada Saya Sebagai Perwakilan Dari PARTAI BULAN BINTANG(PBB) Di Dapil 2 Dalam Pemilihan Legislatif Kabupaten Malaka Periode 2024-2029 Mendatang.

KM://Endry