Menyongsong Pemilu 2024, Pemuda Perindo Deklarasi Pengurus Kabupaten Malaka

Kabar-malaka.com – Menyongsong Pemilu2024, Pengurus PartaiPERINDO mendeklarasikan PemudaPERINDO Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Terpantau Media Kabar-malaka.com, Kegiatan deklarasipemudaPERINDO itu dilaksankan di Ramayana Hotel Betun, pada Sabtu, (29/04/2023).

Dalam Deklarasi tersebut, Ketua DPDPartaiPerindoMalaka, FritsOematan mengatakan, Gerakan ini menjadikan PemudaPerindo sebagai Organisasi Sayap Kepemudaan PartaiPerindo, untuk mulai mengembangkan sayapnya secara vertikal ke bawah.

Baca Juga :  Hadapi Pilkada 2024, DPC PDIP Malaka Mulai Panaskan Mesin Partai

“Setelah hampir merampungkan kepengurusan tingkat Kabupaten dan provinsinya di seluruh Indonesia, PemudaPerindo mulai masif melakukan pembentukan struktur pengurus tingkat kabupaten kota,” Ungkap Ketua DPDPerindoMalaka ini.

FritsOematan menjelaskan, bahwa terjadi percepatan agenda untuk memulai deklarasipemudaperindo tingkat kabupaten kota di seluruh Indonesia.

“Kita dari pengurus kabupaten sudah jadwalkan dan hari ini kita laksanakan, dan antusias kader-kader kami berpartisipasi aktif dalam pembentukan hati ini. Jadi mereka ingin cepat terlegitimasi agar dapat bekerja cepat membantu partai di tingkatanya masing-masing,” jelas Ketua DPD Perindo Malaka.

Baca Juga :  Prabowo Jadikan Yusril Cawapres Pasti Mudah Menang di Pilpres 2024

Diakhir kegiatan Deklarasi pemudaPerindo, Ketua DPDPerindoMalaka mengajak para pemuda untuk sama bekerja dalam memenangkan pemilu2024 mendatang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Ketua DPDPartaiPerindoMalaka, Frits Oematan, Anggota DPRD Partai Perindo, Anderias Nahak Seran, S.H,. DPR Provinsi Partai Perindo, Para Calon Legislatif Kabuoaten/kota dan Provinsi beserta para pemuda Perindo Kabupaten Malaka.

Baca Juga :  Seorang Ayah di NTT Perkosa Anak Kandung di Tiga Titik Yang Berbeda

Redaksi : Arro

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.