Prabowo Jadikan Yusril Cawapres Pasti Mudah Menang di Pilpres 2024

Kabar-malaka.com// Partai Bulan Bintang (PBB) yakin Prabowo Subianto mudah menang di Pilpres 2024 jika menggandeng Yusril Ihza Mahendra sebagai cawapres.

Kabar-malaka.com – Jika Calon Presiden (Capres) RI Prabowo jadikan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril sebagai Cawapres pasti akan menang di Pilres 2024.

Sekjen PBB mengungkapkan, jikalau Prabowo Subianto menggandeng Yusril Ihza Mahendra menjadi calon wakil presiden di Pilpres 2024.

Kendati demikian disampaikan Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor pada saat konsolidasi pemenangan capres Prabowo Subianto di Makassar, pada Sabtu (26/8/2023).

Baca Juga :  Menyongsong Pemilu 2024, Pemuda Perindo Deklarasi Pengurus Kabupaten Malaka

Dikatakannya, Yusril merupakan Ketua Umum PBB. Afriansyah yakin pasangan PrabowoYusril bisa menang dengan mudah di Pilpres 2024 mendatang.

“Saya harapnya pak Yuzril jadi cawapres, Pak Prabowo nantinya. Jika keduanya berpasangan pasti akan menang,” kata Afriansyah.

Afriansyah menyatakan bahwa Yusril tidak memiliki rekam jejak yang negatif. Yusril pun berasal dari luar Jawa sehingga diyakini bisa mendulang banyak suara.

Baca Juga :  Partai Bulan Bintang Resmi Daftar Bacaleg Ke KPUD Kabupaten Malaka Hari Ini

“Sosok negarawan, beliau ahli hukum tata negara. Tidak punya rekam jejak masalah. Tiga periode menjadi menteri,” ungkapnya.

Afriansyah menyebut bahwa Yusril sosok tokoh nasionalis Islam. Selain itu, dia yakin Yusril mampu memimpin Indonesia bersama Prabowo berkat pengalaman mumpuni selama ini.

“Tentu saja kita berdoa, jika takdir Allah menitipkan melalui Partai Bulan Bintang dan Pak Prabowo mau menggandeng Pak Yusril sebagai calon wakil presiden. Insyaallah Pak Prabowo dan Pak Yusril gampang untuk menang,” bebernya.

Baca Juga :  Formasi Lengkap, Ketua DPC Partai Bulan Bintang Optimis Raih Kursi DPRD Malaka pada Pileg 2024

Diketahui, kata Afriansyah, bahwa Partai Bulan Bintang (PBB) sudah mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden di Pilpres 2024.

“Selain PBB, Gerindra, PKB, Golkar dan PAN juga telah menyatakan dukungan kepada Prabowo. Akan tetapi belum ada cawapres yang ditentukan,” Pungkasnya.

Redaksi://Arro