Hukum  

Beberapa Pelaku Pengeroyokan di Desa Motaulun Dipolisikan, Kapolsek Malbar; Kita Akan Eksekusi

MALAKA, Kabar-malaka.com – Seorang pemuda atas Nama Viktor Nahak Bria, Dusun Kleik mengalami luka di wajah akibat di keroyok oleh belasan pemuda asal dusun  Mamulak Motaulun Babunuk, Desa Motaulun, Kabupaten Malaka.

Kasus pengeroyokan itu terjadi di dusun kleik Desa Motaulun pada Senin 6 Maret 2023 malam, sekira pukul 08:00 WITA.

Belasan Pemuda dan atau para pelaku pengeroyokan tersebut sudah dilaporkan di Polsek Malaka Barat, Kabupaten Malaka.

Baca Juga :  Ribuan Orang Bentrok Pecah dengan Aparat Iran Saat Hadiri Peringatan 40 Hari Mahsa Amini

Kasus Pengeroyokan tersebut dilaporkan ke Polsek Malaka Barat dengan laporan Polisi nomor ; LP/B/07/III/2023/SPKT/POLSEK Malbar/Polres Malaka//Polda NTT, tanggal 6 Maret 223.

Kapolsek Malaka Barat, IPTU Mathernus Klau, S.H, dikonfirmasi media, pada kamis (10/3) menegaskankan, bahwa kasus ini fatal dan tidak main-main.

Dikatakannya, proses pemeriksaan terus berjalan, dan para pelaku sudah berikan panggilan kepada untuk hadir dalam pemeriksaan.

Baca Juga :  SekDa Silvester Leto : Kemerdekaan Harus Lahir Dari Diri

“Ini kasus serius ya ng tidak bisa kita tinggal diam dan Kita sudah panggil para pelaku untuk diperiksa. Jika panggilan kami tidak diindahkan, maka kami akan bertindak tegas untuk angkut mereka,” Tegas Kapolsek Malbar.

Dikatakannya, bahwa pihaknya siap tindaklanjuti kasus tersebut. sehingga kata dia, bahwa hal seperti ini tidak boleh terulang lagi.

Baca Juga :  BPJS Ketenagakerjaan Berikan Santunan kepada Ahli Waris Almarhum Simon Bria

“Kita menunggu Hasil Laporan Korban, Pelaku, para saksi dan hasil visum dulu. Setelah itu kita akan eksekusi sesuai prosedurnya. Apa bila mereka tidak datang kita akan tegaskan untuk tangkap para pelaku itu,” Pungkas Kapolsek Malaka Barat.

Redaksi : Arro