Camat Io Kufeu Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan HUT RI Ke 78

Kabar-malaka.com – Dalam rangkaian menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 78 Kemerdekaan RI, Camat melepas peserta Gerak Jalan SD Sekecamatan Io Kufeu, pada Senin (14/8/2023).

Lomba Gerak Jalan yang menempuh jarak 100 meter tersebut diikuti peserta umum, SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA se Kecamatan setempat.

Sebelum melepas peserta Lomba Gerak Jalan Kemerdekaan tersebut, Camat Io Kufeu mengharapkan untuk semua peserta bisa tunjukan semangat dalam momentum ini.

Baca Juga :  SDK Fatuao Juara 1 Lomba Cerdas Cermat Tingkat SD Sekecamatan Io Kufeu

“Kepada para peserta harus meningkatkan jiwa semangat Proklamasi Kemerdekaan RI, patuh pada aturan, dan saling menjaga sportifitas dalam berlomba,” Ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Bulan Bintang, Frid Bere, selaku masyarakat setempat yang turut hadir dalam pelepasan tersebut mengungkapkan, Peringatan HUT RI Ke 78  tahun ini bertujuan untuk menjalin Tali Silaturahmi.

Baca Juga :  Proyek Toilet Umum Rp 2,2 Milyar Coreng Nama Ende Sebagai Kota Pancasila

“Mari menjalin silahturahmi dan menjalin kebersamaan, maka perlu mengembalikan semangat dan semarak merah putih, untuk itu kita patut bersyukur kepada tuhan Yang Maha Esa karena pada tahun ini kita bisa merasakan meriahnya peringatan HUT Kemerdekaan Relublik Indonesia,” ujarnya

Turut hadir dalam pelepasan peserta Gerak Jalan tersebut, yakni semua peserta gerak jalan antar SD sekecamatan Io Kufeu, Camat, Babinsa, Babinkabtibmas, kepala sekolah SDK Fatuao bersama bawahannya dan Frid Bere Selaku Masyarakat yang turut ambil bagian dalam memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 78.***