Blasius Un Gunakan Foto KT di Profil Akun Fbnya Untuk Hina Orang Lain

Foto Profil Akun Fb Blasius Un Yang tertangkap Media Kabarmalaka.com di Group Pilkada Malaka 2020.

Kabar-malaka.comAkun Facebook Blasius Un mengenakan Foto Kim Taolin di Profil Facebooknya untuk menghina Figur lain.

Terpantau Media Kabarmalaka.com pada Kamis, 9 Mei 2024, Akun Facebook Blasius Un menghina Bupati Malaka dengan Sebutan “Munafik Tingkat Tinggi”

“SN Baru mau ciptakan politik riang gembira..padahl Orang lain sdh dri dlu…SN pun Munafik tingkat tinggi….. Dulu datang bawa pasukan dari bali jakarta buat bikin rusuh…ciptakan kerusuhan dimana-mana…sekarng karna tidak ada pendukung mulai dengan gaya munafik….. ema la pake tian…,” Tulis akun Fb Blasius Un yang dipost pada Rabu, (8/5/2024) satu hari yang lalu di group fb PILKADA MALAKA 2020.

Baca Juga :  Polres TTU Dinilai Lamban Tangani Kasus Dugaan Kekerasan Anak Dibawah Umur

Mirisnya, Akun fb Blasius Un itu mengenakan Foto Kim Taolin di profilnya. Hal itu diduga membuat malu wajah Kim Taolin di Publik.

Bahwasannya, Blasius Un menggunakan Foto Kim Taolin pada Profilnya dan menulis pernyataan yang mempermalukan dengan ungkapan penghinaan dibawah tatanan Foto wajah Kim Taolin.

Hal tersebut diduga mempermalukan Kim Taolin di wajah publik. Secara tak sengaja merusak reputasi Kim Taolin di perhelatan Pilkada Malaka 2024-2029 ini.

Baca Juga :  Tak Ingin Terlibat Kampanye Negatif, Relawan Milenial Ganjar Pranowo di Jatim Alihkan Dukungan ke Prabowo

Beginikah Pendukung KT secara terang-terangan menghina orang lain dengan menggunakan Foto KT?

Wajah KT terpapar dengan jelas di publik diatas tatanan kata penghinaan yang ditulis Blasius Un pada Akun facebooknya ini sangat memalukan.

Pernyataan itu disenter oleh mata masyarakat malaka di publik. Lebih-lebih pernyataan itu menjadi ukuran untuk KT di perhelatan Pilkada Malaka 2024 ini.

Baca Juga :  Bupati Simon Siapkan Pendamping Rohani Bagi Para Cakades di Malaka

Seperti apakah perbandingan mata dan pikiran Masyarakat untuk akun Facebook Blasius Un yang menghina Figur lain dengan Tampilan Profil KT? Kita menanti!***