PMKRI Cabang Kefamenanu Gelar Kegiatan Temu Akrab

Kabar-malaka.comPerhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Kefamanenu, St. Yohanes Don Bosco menggelar kegiatan Temu Akrab, Minggu (12/05/2024).

Kegiatan Temu Akrab dilaksanakan di Aula Marga Siswa PMKRI Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara dengan Tema “Melihat PMKRI Hari Kemarin, Hari Ini dan Hari Esok”.

Temu Akrab merupakan salah satu acara dan kegiatan yang diadakan PMKRI Cabang Kefamenanu untuk menyambut saudara dan saudari se-PMKRI.

Baca Juga :  Tergerak Hati, Ignas Fahik Turunkan Mobil Truk dan Excavator Bantu Warga Motaulun Gali Saluran, Advokat Antonius Berikan Pujian

Kegiatan Temu Akrab ini bertujuan untuk menjalin kebersamaan dan keakraban antara sesama saudara dan saudari, serta semua senior dari PMKRI.

Temu akrab ini juga sebagai bentuk dari Kebersamaan untuk menumbuhkan Persatuan dan menghasilkan Persaudaraan yang hakiki.

Salah satu faktor pendorong diadakannya kegiatan ini adalah sebagai sarana pengenalan dunia perkuliahan dan dunia kerja yang akan dihadapi para mahasiswa yang ber-PMKRI.

Baca Juga :  Dihantar Ratusan Masyarakat, Jefrianus Nahak Seran Resmi Daftar Sebagai Cakades Badarai

Selain itu juga agar para mahasiswa yang berlatar belakang dari PMKRI mampu mengembangkan daya kreativitas untuk keberhasilan studi mereka dan bertanggung jawab terhadap tugas-tugasnya mereka.

Selain itu, perlu pula ditumbuhkan rasa kekeluargaan, loyalitas, dan solidaritas yang tinggi dalam satu komunitas di lingkungan PMKRI agar berada dalam ruang lingkup yang positif.

Redaksi://Arro