Tak Ingin Terlibat Kampanye Negatif, Relawan Milenial Ganjar Pranowo di Jatim Alihkan Dukungan ke Prabowo

Kabar-malaka.com – Relawan Milenial GanjarPranowo di Jawa Timur mengalihkan dukungan ke bakal calon presiden (capres), PrabowoSubianto menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Dengan niat bulat, milenial GanjarPranowo mendeklarasikan diri untuk menarik dukungan dari Bapak GanjarPranowo dan totalitas penuh ikhlas memberikan dukungan kepada Bapak PrabowoSubianto untuk menjadi Presiden 2024-2029.

Para relawan tersebut mengalihkan dukungan dengan cara melepaskan baju dan atribut Relawan GanjarPranowo.

Baca Juga :  Empat Calon Kades di Kakaniuk Komitmen Pilkades Damai

“Dukungan ini kami berikan kepada Bapak PrabowoSubianto melihat realitas masyarakat saat ini. Kami melihat Pak Prabowo yang direstui Bapak Jokowi, direstui Para Kiai, Alim Ulama, direstui para tokoh bangsa,” kata Ketua Relawan Ahmad Saifullah dalam keterangannya di Surabaya, 9 September 2023 beberapa bulan yang lalu.

Menurutnya, PrabowoSubianto merupakan sosok pemimpin yang tegas pada kebaikan dan berani mengambil sikap untuk kebenaran.

Tak hanya itu, kata Saifullah, Prabowo juga merupakan pemimpin yang mau merangkul dan gigih berjuang untuk Indonesia.

Baca Juga :  JAS Millenial Kupang-Malaka Dukung SN-FBN di Pilkada Malaka 2024-2029

“Kami ingin mendorong pemimpin yang tegas pada kebaikan, tegas mempersatukan, berani mengambil sikap untuk kebenaran, mau merangkul, yang gigih berjuang untuk Indonesia bukan karena tugas partai tapi karena panggilan hati,” tuturnya.

Diketahui, para relawan menarik dukungan dari Ganjar lantaran tidak ingin terlibat kampanye negatif dan memberikan dukungan kepada capres yang mau melanjutkan program Jokowi tanpa merendahkan lawan.

Baca Juga :  Wabup Malaka Kim Taolin Distribusikan Langsung Bantuan Minyak Tanah Bagi Masyarakat Yang Terdampak Banjir

Secara tegas, kata dia, para relawan menyampaikan ingin lepas dari hal tersebut agar Indonesia bisa lebih baik di masa yang akan datang dan bisa mendapatkan pemimpin dengan cara yang baik.

“Kami tidak ingin terlibat kampanye-kampanye negatif, narasi-narasi merendahkan lawan dengan fitnah yang selama ini bergulir. Kami ingin lepas hal-hal tersebut untuk sebuah Indonesia maju yang hakiki,” Pungkas Saifullah.

Redaksi://Arro

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.