Daerah  

Walau Dihujat 1 Orang Saat Turun ke Lokasi Banjir, Bupati Malaka Simon Nahak Malah Didoakan Ribuan Rakyatnya

Kabar-malaka.com – Walau dihujat berkali-kali, Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, S.H., M.H terus didoakan ribuan rakyatnya.

Terpantau media di salah satu video yang beredar baru-baru ini, satu (1) orang ibu di kecamatan Malaka Barat menghebohkan publik dengan teriakan nama yang berbunyi “SBS MENANG”.

Teriakan itu diduga disuguhkan oleh seorang ibu untuk Bupati Malaka di Dr. Simon Nahak tengah melakukan kunjungan di lokasi banjir di Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka, beberapa hari lalu.

Teriakan seorang ibu yang diduga disuguhkan untuk Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak itu di balas dengan doa dari ribuan masyarakat Kabupaten malaka.

Baca Juga :  Usulan BPBD Malaka Terkait DAS Benenai Resmi Disetujui Pemerintah Pusat

Tertangkap dari akun TikTok dalam video yang tersebar di publik pada Selasa 12 Maret 2024 kemarin, masyarakat berbondong-bondong mendoakan Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, S.H., M.H untuk dua (2) periode.

“Yang teriak bilang SBS Menang itu teriakan sakit hati dan keliru. Dia hanya satu (1) orang dan teriakannya itu kami rasa menghina Bupati Malaka. Bagaimana tidak? melihat kondisi darurat seperti ini diapun melihat Bupati turun ke lokasi lalu dia teriak dengan sebutan seperti itu. Silahkan teriak, Karena kami ribuan orang di malaka selalu mendoakan yang terbaik untuk Bupati Malaka sebagai pemimpin wilayah. Selama ini beliau sudah berbuat banyak, tentu kami mendoakan untuk dua periode,” Ungkap masyarakat dalam kolom komentarnya.

Baca Juga :  Aksi Penembakan di Pos Polisi Kabupaten Paniai, Dua Anggota POLRI Gugur di Papua

Bahkan akun TikTok Mira ini dalam komentarnya mengungkapkan, Bupati Malaka Simon Nahak sudah berkali-kali turun pantau banjir, bahkan sering bersama masyarakat di lapangan. Jika semua menuntut bagaimana dirinya langsung mengeksekusi kebutuhan itu.

“Kebaikan beliau sudah cukup teruji, dia selalu hadir di tengah-rengah masyarakat dalam kondisi darurat. Jika kita menuntut itu tidak akan bisa, karena semuanya ada prosedur yang harus di selesaikan satu persatu. Tidak mungkin kita teriak langsung jadi, ini bukan Lombok… Kami doakan, Bapak Bupati Simon terus hadir bagi masyarakat. Biar berkali-kali dihujat akan menjadi berkali-kali Bapak tunjukan yang terbaik dan hadir berkali-kali bagi rakyat malaka,” Tandasnya.

Baca Juga :  Ketua Dekranasda Kab. Malaka Serahkan Satu Set Alat Tenun Ikat pada Kelompok Oburo

Redaksi://Arro Bria