Daerah  

Walau Dihujat 1 Orang Saat Turun ke Lokasi Banjir, Bupati Malaka Simon Nahak Malah Didoakan Ribuan Rakyatnya

Kabar-malaka.com – Walau dihujat berkali-kali, BupatiMalaka Dr. SimonNahak, S.H., M.H terus didoakan ribuan rakyatnya.

Terpantau media di salah satu video yang beredar baru-baru ini, satu (1) orang ibu di kecamatan Malaka Barat menghebohkan publik dengan teriakan nama yang berbunyi “SBS MENANG”.

Teriakan itu diduga disuguhkan oleh seorang ibu untuk BupatiMalaka di Dr. SimonNahak tengah melakukan kunjungan di lokasibanjir di KecamatanMalakaBarat, KabupatenMalaka, beberapa hari lalu.

Teriakan seorang ibu yang diduga disuguhkan untuk BupatiMalaka, Dr. SimonNahak itu di balas dengan doa dari ribuan masyarakatKabupatenmalaka.

Baca Juga :  Komunitas Trash Hero Betun Kumpulkan Sampah di Desa Oan Mane, Kades Norbet; Harus Buang Sampah Pada Tempatnya!

Tertangkap dari akun TikTok dalam video yang tersebar di publik pada Selasa 12 Maret 2024 kemarin, masyarakat berbondong-bondong mendoakan BupatiMalaka Dr. SimonNahak, S.H., M.H untuk dua (2) periode.

“Yang teriak bilang SBS Menang itu teriakan sakit hati dan keliru. Dia hanya satu (1) orang dan teriakannya itu kami rasa menghina BupatiMalaka. Bagaimana tidak? melihat kondisi darurat seperti ini diapun melihat Bupati turun ke lokasi lalu dia teriak dengan sebutan seperti itu. Silahkan teriak, Karena kami ribuan orang di malaka selalu mendoakan yang terbaik untuk BupatiMalaka sebagai pemimpin wilayah. Selama ini beliau sudah berbuat banyak, tentu kami mendoakan untuk dua periode,” Ungkap masyarakat dalam kolom komentarnya.

Baca Juga :  Tuntas, Oknum Kepsek SDI Betun Kota Resmi di Copot Bupati Malaka

Bahkan akun TikTok Mira ini dalam komentarnya mengungkapkan, BupatiMalakaSimonNahak sudah berkali-kali turun pantau banjir, bahkan sering bersama masyarakat di lapangan. Jika semua menuntut bagaimana dirinya langsung mengeksekusi kebutuhan itu.

“Kebaikan beliau sudah cukup teruji, dia selalu hadir di tengah-rengah masyarakat dalam kondisi darurat. Jika kita menuntut itu tidak akan bisa, karena semuanya ada prosedur yang harus di selesaikan satu persatu. Tidak mungkin kita teriak langsung jadi, ini bukan Lombok… Kami doakan, Bapak BupatiSimon terus hadir bagi masyarakat. Biar berkali-kali dihujat akan menjadi berkali-kali Bapak tunjukan yang terbaik dan hadir berkali-kali bagi rakyat malaka,” Tandasnya.

Baca Juga :  Bupati Malaka Sebut Sehat Itu Mulai dari Diri dan Selalu Berpikir Positif

Redaksi://Arro Bria

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.