Daerah  

Langkah Sukses Kepala Desa Tunis untuk Menyejahterakan Masyarakat

Ket Foto: Kepala Desa Tunis Yefta Betty

Soe,kabar-malaka.com-Langkah sukses seorang kepala desa Tunis untuk menyejahterakan masyarakat semakin menggila, Padahal Yefta baru menjabat kepala Desa baru-baru ini, namun Sebelum mendapat listrik, desa tersebut juga sudah mendapat bantuan WC sehat.

Kepala Desa Tunis Yefta Betty saat dihubungi Via Whatsapp, pada jumat 24/06/202, dirinya mengatakan bahwa

“saya sebagai kepalah Desa Tunis, mengucapakan trimakasih kepada Sumberdaya mineral yang sudah memberikan sumbangan meteran gratis kepada masyarakat Desa Tunis yang sudah di instalasi dari satu bulan yang lalu, dan saat ini sudah di lnjutkan dengan meteran yang sudah terpasang sebannyak 20 unit, dan jumlah meter yang akan di pasang 43 unit meter.

Baca Juga :  Pemda Malaka Akan Bentuk BRIDA Untuk Percepat Swasembadapangan

oleh karena itu masyarakat dari Desa Tunis ucapkan Terimakasih kepada PLN soe dan Bapak Bupati TTS yang mendukung program ini.

saya sebagai kepala Desa mungucapakn limpah trima kasih atas bantuan tersebut. “Ujar Yefta.

Lanjut Yefta, selama bertahun-tahun kami khususnya Desa Tunis jarang mendapat bantuan seperti ini. Namun dengan adanya berkati sang pencipta akhirnya tahun ini berkat mulai melimpah. Semoga kedepan Desa kami tetap diperhatikan seperti ini.

Baca Juga :  Selesai Ops Patuh Turangga, Puluhan Kendaraan Berhasil Tertahan Dipolres TTS Kasat Natonis : Masyarakat Tetap Patuh Aturan Berlalu Lintas