Daerah  

Ketua DPC Partai Gerindra Malaka Beni Candra Turun Langsung Ke Lokasi Banjir di Malaka Barat

Beni Candra, ADPRD Kabupaten Malaka yang adalah Ketua DPC Partai Gerindra Malaka yang baru saja lolos ke DPR Provinsi NTT turun Pantau langsung ke lokasi banjir di beberapa Desa yang ada di Wilayah Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka, NTT.

Kabar-malaka.comCurah hujan yang tinggi beberapa hari ini mengakibatkan terjadinya bencana banjir di Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Melihat kejadian yang menghantui masayarakat Kabupaten Malaka, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Beni Candra langsung turun ke lokasi terjadinya bencana banjir.

Dalam pantauan media, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (ADPRD) Kabupaten Malaka yang masih aktif masa jabatan ini turun ke lokasi banjir pada Senin, (11/03/2024).

Baca Juga :  Massa Aksi GEMMA Segel Gedung DPRD Malaka Sambil Seruhkan Lagu "SEMOGA ARWAH" Untuk ADPRD Malaka

Kehadiran Beni Candar guna untuk memastikan keadaan masayarakat dalam beberapa desa yang ada di wilayah Kecamatan Malaka Barat.

Tak sangka-sangka, ADPRD Kabupaten Malaka yang adalah Ketua DPC Partai Gerindra Malaka yang baru saja lolos ke DPR Provinsi NTT ini satu-satunya Wakil Rakyat yang hadir pertama di lokasi banjir tersebut.

Hadir memantau keadaan masyarakat yang terdampak Bencana banjir di beberapa desa yang ada di wilayah Kecamatan malaka Barat Kabupaten MalakaNTT, Beni Candra di dampingi Allo Bria bersama masyarakat dan dikawal ketat oleh BABINSA.

Baca Juga :  Tergerak Hati, Ignas Fahik Turunkan Mobil Truk dan Excavator Bantu Warga Motaulun Gali Saluran, Advokat Antonius Berikan Pujian

Redaksi://Arro

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.