Daerah  

Bupati Malaka dan Ketua Sinode GMIT Resmikan Gedung Kebaktian Gereja Ebenhaezer Betun

Kabar-malaka.comBupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H,.M.H menghadiri acara pentabisan  Peresmian gedung kebaktian Gereja GMIT Ebenhaezer Betun, pada Kamis, (23/11/2023).

Kedatangan Bupati Malaka didampingi oleh Sekda Malaka, Ferdinand Un Muti, S.Hut, M.Si, Drs. Gabriel Seran, MM (Staf Ahli Bupati) dan sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Malaka.

Baca Juga :  Dua Brand Hasil Pemikiran Bupati Malaka Tampil di Level Nasional, Para Elit Politik dan Pemuda NTT-Jakarta Berikan Pujian

Terpantau Media, Kehadiran Bupati malaka disambut baik oleh pihak GMIT Ebenhaezer Betun sekaligus pengalungan dan penandatangan prasasti.

Dalam kesempatan tersebut hadir juga anggota DPRD Kabupaten Malaka di antaranya Beny Chandradinata (F-Gerindra) dan Henri Melki Simu (F-Golkar), Kapolres Malaka, AKBP Rudy Junus Jacob Ledo, SH, S.IK, Ketua PBNU Cabang Kabupaten Malaka, Zaenal Mutaqin dan sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, perempuan dan pemuda.

Baca Juga :  Gerak Cepat, Bupati Simon Nahak Cek Tanggul dan Minta 2 Kades Ini Segera Data Kerusakan untuk Dieksekusi

Selanjutnya, Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H dan Ketua Sinode GMIT, Pdt. Dr. Mery L. Y. Kolimon meresmikan gedung kebaktian Gereja GMIT Ebenhaezer Betun.

Usai Peresmian, Pendeta Mery Kolimon megatakan, pengguntingan pita dan ibadah syukur atas pembangunan gedung gereja dengan peletakan batu pertama sudah dilakukan pada 23 Juli, tahun 2000 yang lalu.

Baca Juga :  Ini Beberapa Daftar Nama Desa di Kabupaten Malaka Yang Diduga Menyelewengkan Dana Desa 2014-2020

Redaksi://Arro