Dua Brand Hasil Pemikiran Bupati Malaka Tampil di Level Nasional, Para Elit Politik dan Pemuda NTT-Jakarta Berikan Pujian

Foto://Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H bersama Pamuda-pemudi NTT Saat berkunjung ke Stand Pameran Pangan Plus 2023 Kabupaten Malaka di Pameran Rakernas PDI Perjuangan di Jakarta Expo.

Kabar-malaka.comBrand Nona Malaka dan Fore Lakateu buah hasil Pemikiran Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H di Pamerkan Secara Nasional di Pameran Rakernas PDI Perjuangan yang diselenggarakan di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/9/202) hingga Minggu (1/10/2023).

Terpantau Media, 30 September 2023, Dua Merk Brand Beras Nona Malaka dan Fore Lakateu (kacang hijau) menarik Perhatian Para Elit Politik asal PDI Perjuangan dan para pengunjung Pameran Pangan Plus 2023 yang diselenggarakan Oleh PDI Perjuangan dengan tagline ‘Pameran Rakernas PDI Perjuangan‘.

Tak hanya para Elit Politik, tetapi masih ada Pemuda-pemudi NTT yang tergabung dari TTS, TTU, Belu dan Malaka yang berdomisili di Jakarta juga hadir menyaksikan hasil Produk Pangan Lokal Kabupaten Malaka yang dipamerkan dalam Pameran Rakernas PDI Perjuangan.

Baca Juga :  Terbukti, Fore Lakateu Hasil Buah Pemikiran Bupati Malaka Simon Nahak Resmi Di-Launching

Dikesempatan yang mengharukan itu, para pengunjung dan Pemuda-Pemudi NTT memberikan apresiasi Kepada Bupati Simon Nahak karena berhasil menampilkan Produk Pangan Kabupaten Malaka di Pameran Rakernas PDI Perjuangan di Jakarta Expo.

Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H.,M.H Mengungkapkan, anak-anak NTT yang ada di Jakarta merasa bangga dan senang melihat dua brand lokal tampil di Pameran Plus 2023 di Jakarta.

“Kita tidak sombong, tapi kita harus bangga karena Dua Mark Produk Pangan Lokal ini telah mengukir sejarah di Level Nasional,” Tutur Simon Nahak.

Dikatakannya, sebagai pimpinan wilayah tidak ingin menyombongkan diri namun mensyukuri Produk Pangan Lokal dua Brand ini karena ambil bagian untuk Tampil di Pameran Rakernas PDI Perjuangan.

Baca Juga :  Kemendagri Akan Jemput Produk Dekranasda Malaka Untuk Pamerkan di Stand TP PKK Pusat

“Kita harus bersyukur, brand Beras Nona Malaka dan fore Lakateu sangat mengangkat nama daerah kita sendiri,” Kata Bupati Malaka sembari mengajak Rakyat malaka untuk terus semangat mengolah lahan basah dan kering di Kabupaten Malaka.

Hasil pangan Lokal yang menarik perhatian pengunjung Pameran tersebut tak luput dari sebutan Bupati Malaka tentang akronim Malaka  “Mari lalukan kebaikan dan kebenaran”. Kerja tulus, kerja ikhlas, pasti ada hasil yang baik pula. dan ini menjadi bukti nyata.

Pemuda-pemudi NTT di Jakarta yang hadir untuk bertemu Bupati Malaka di stan Pameran Pangan Plus 2023 Kabupaten Malaka ini pun menimbulkan banyak hal positif yang disampaikan para pemudapemudi.

Baca Juga :  PemKab Malaka Tampilkan Produk Pertanian Pada Pameran PDI Perjuangan di Jakarta

“Ini sangat keren, Malaka punya Produk Pangan lokal yang bisa tampilkan di Jakarta. Ini ada keunikan tersendiri dari dua brand lokal hasil pemikiran Bupati Malaka yang berhasil tampil di Pameran Rakernas PDI Perjuangan,” Kata Pemuda-pemuda ini.

Mereka pun mengakui, bahwa ini bagian dari bukti kerja kerasa Bupati Simon Nahak. Kata mereka bahwa produk pangan ini tidak hanya dikenal di Provinsi NTT sendiri melainkan hadir pada level Nasional seperti sekarang.

“Tetap semangat dan berjuang untuk daerah Kabupaten Malaka tercinta ini Bapak Bupati, Kerja keras pasti menuai hasil yang baik,” Pungkas para pemuda NTT di Jakarta.

Redaksi://Arro