Dipimpin Wasit Voli Nasional, Voli Putra Numponi Tumbangkan Voli Putra Wemeda

MALAKA, Kabar-malaka.com – Pertandingan Voli Putra Numponi vs Putra Wemeda yang digelar di Arena Stadion Voli Malaka Timur, pada selasa 09 Agustus 2022 berjalan sengit.

Pertandingan Voli yang di pimpin langsung wasit voli nasional, Simaon Bareto Korea berjalan dengan sangat sengit. Namun Voli Putra Numponi tampil dengan impresif dan menumbangkan Voli Putra Wemeda dengan Skor 2-0.

Baca Juga :  Camat Io Kufeu Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI

Timo Vili Putra Numponi berhasil membobolkan pertahanan tim voli putra Wemeda dan menang telak dengan angka (25-23 dan 25-22).

Tim Voli Putra Numponi tampil percaya diri sejak awal pertandingan dalam rangka menyambut HUT-RI ke 77 kontra tim voli putra Wemeda.

Mereka bahkan mampu mengunci set pembuka dengan cukup mulus. Wemeda tercatat memberi perlawanan di poin-poin kritis sebelum menang 25-23.

Baca Juga :  Breaking News; Bus AM KENY DH 7085 AA Terbalik di Takari, Kabupaten Kupang

Di set kedua, Wemeda coba memberikan perlawanan di awal laga namum Numponi tetap saja mengunci ruang kemenangan.

Permainan agresif yang diterapkanpun berhasil menundukkan Wemeda dengan skor 25-22.

Diketahui, bahwa dalam rangka HUT RI ke-77 Tahun 2022, Pemerintah Kecamatan Malaka Timur menggelar kegiatan pertandingan bola kaki antar SD dan SMP, Voli putra/i antara desa, lomba gerak jalan tingkat SD, SMP dan SMA, lomba tebe bot hingga lomba – lomba hiburan rakyat lainya dengan nuasa budaya Malaka.

Baca Juga :  Anak Sulung Kapus Wekmidar Akan Maju Caleg 2024, Kasus Istrinya Menggegerkan Publik

Kegiatan tersebut dibuka sejak tanggal 7 hingga berakhir pada 17 agustus 2022 mendatang di pusat Kecamatan Malaka Timur – Boas.***

Reporter : David Ximenes
Editor : Redaksi