Daerah  

Kordinator Tim Sar Gabung Siap Cari Tiga Nelayan yang hilang di Pulau Seraya 

Mabar,kabar-malaka.com-Tim Sar Gabungan Siap Lakukan Pencarian Ketiga Nelayan Pulau Seraya yang Sempat dinyatakan hilang sejak kamis (24/03/2022) kemarin saat pergi Memancing ikan di lautan Lepas dengan jarak 50 Mil dari pulau seraya.

Ketiga Nelayan itu berasal dari Desa Seraya Maranu Kec. Komodo  Kab. Manggarai Barat Wilayah kawasan Pulau Seraya  Besar.

Baca Juga :  Lanud El Tari Gelar Serbuan Vaksinasi di Labuan Bajo

Ketik Melakukan konfirmasi dengan pihak koodinator Tim Sar Gabungan, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere I Putu Sudayana, SE,M.AP selaku SMC (SAR Mission Coordinator) mengatakan besok pagi kami Siap laksanakan pencarian dengan Tim Sar Gabungan, Sabtu (26/03/2022)

Terkait informasi hilang nya tiga Nelayan di lautan Seraya besar yang sempat disampaikan Ansar salah satu Warga kepada awak media ini, bahwa ketiga nelayan diantaranya Bapak Ramli, Bapak Mujir dan Andi Rahman sampai hari ini  tidak ada kejelasan infomasi.

Baca Juga :  Sambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah Rusliadi Berikan Bantuan Sembako Kepada Janda dan Anak Yatim Piatu 

Sampai saat ini keluarga belum bisa menghubungi mereka karena ketiga Nelayan tidak membawa HP.

Saya berharap semoga Tim Sar Gabungan bisa melakukan upaya pencarian agar ketiga Nelayan bisa pulang dengan Keadaan Selama”,Ungkap Ansar Penuh Harapa