Dibakar Dengan Restorasi, Ketua DPW Nasdem NTT Minta Pengurus Nasdem Malaka Hanguskan Lawan di Pilkada Malaka 2024

Kabar-malaka.comKetua DPW NTT, Edi Endi terus mendorong Kader Nasdem Malaka menjadi Tim Penggerak untuk Ketua DPD Nasdem Malaka, Felix Bere Nahak, S.Pt yang maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Malaka mendampingi Dr. Simon Nahak, S.H., M.H,.

Kendati demikian disampaikan Edi Endi saat berkunjung ke sekretariat Nasdem Malaka yang Bertepatan dengan hari pendaftaran SBS ke Sekretariat DPW Nasdem NTT, Senin, (07/05/2024).

Ketua DPW Nasdem NTT ini membakar para kader Nasdem Malaka dengan semangat ‘Restorasi‘ untuk semuanya menjadi Tim bagi diri sendiri dan guna mendampingi Tim dari kerabat dan sahabat serta keluarga yang ada.

Baca Juga :  Maria Fransiska Bria,S.Ak Siap Maju Caleg DPRD Dapil 2 Malaka Lewat GOLKAR

Semangat Restorasi itu ditunjukan kepada semua kader Nasdem Malaka hanguskan para lawan di pilkada malaka 2024 ini. Yang artinya main habis-habisan untuk menangkan Felix Bere Nahak.

Ketua DPW Nasdem NTT, Edi Endi dalam kesempatan itu menyampaikan, kesolidan serta konsolidasi yang secara terus menerus dilakukan merupakan langkah nyata yang harus dilakukan oleh seluruh pengurus dan anggota Partai Nasdem Malaka.

Baca Juga :  Kadis PUPR TTU : Progres 98 persen Jembatan Naen Siap digunakan

“Untuk menangkan Felix Bere Nahak menjadi Wakil Bupati Malaka. Kata kuncinya itu harus Solit,” Ujarnya.

Kata Edi Endi, ketika ada isu dan rumor yang berkembang tentang orang lain, baginya itu adalah bagian dari dinamika politik biar semakin seru dan berwarna.

“Kita sudah menetapkan Klaster-Klaster dan Klaster satu itu untuk Kader. Malaka masuk dalam klaster satu karena Felix Bere Nahak sebagai Ketua DPD Nasdem Malaka maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati berpasangan dengan Dr. Simon Nahak, S.H., M.H.,” Urainya.

Baca Juga :  Bangunan Proyek Drainase di Desa Umatoos Sementara Dikerjakan, Ini Kata Pj Desa Umatoos!

Ia mengatakan, Nasdem memiliki konsep politik etika dan kesantunan, sehingga sudah ada kader yang bertarung itu harus dukung penuh tanpa harapan Palsu.

“Kita mengusung konsep politik etika dan kesantunan. Untuk apa buka kalau sudah ada kader, kita tidak mau memberi harapan palsu. Kalau kita konsisten, yakinlah 2029 kita akan jadi besar. Kata kuncinya solid dan konsolidasi.” Tegas Ketua DPW Nasdem NTT.

Redaksi://Arro