Breaking News;JAS Milenial Kefa-Kupang Solid Ciptakan Kemenangan Jilid II Untuk SN-FB di Pilkada Malaka 2024-2029

Konsolidasi JAS Milenial Kefa-Kupang for SN-FBN Pilkada Malaka 2024-2029.

Kabar-malaka.com – Pemuda dan pemudi Malaka yang melanjutkan studi di kefa dan Kupang yang tergabung dalam Jaringan Aktivis (JAS) Milenial Kefamenanukupang menjadi pemeran disetiap perhelatan Pilkada Malaka.

Hal demikian sudah terbukti di perhelatan politik pilkada 2020. Bahwasannya, pada pilkada Malaka kali lalu JAS Milenial Kefa-Kupang menjadi terdepan untuk berperan dalam memenangkan NS-KT pada Pilkada waktu itu.

Untuk itu, JAS Milenial Kefa-kupang kembali berperan menjadi Garda terdepan pada pilkada Malaka 2024-2029.

Peran JAS Milenial kefa-kupang kali ini untuk SN-FBN sedang menjadi senter publik yang cukup menggemparkan Malaka dan menggetarkan Figur lain.

Bahwasannya, JAS milenial adalah aktivis Penggerak mesin bagi kendaraan politik demi kemajuan dan perubahan Kabupaten Malaka.

Terbukti JAS Milenial Kefa-Kupang dengan pikiran yang intelek mampu mengendalikan publik di Malaka, guna menunjukan sosok pemimpin yang bersih dari korupsi, kolusi dan Nepotisme (KKN).

Tak hanya itu, JAS Milenial Kefa-kupang mampu menjaring semua muda mudi kefa-kupang dengan gemparan masa yang cukup banyak untuk kemenangan Pada Pilkada Malaka kali lalu.

Untuk itu, Pilkada 2024-2029 ini JAS Milenial Kefa-kupang menjadi taring yang cukup tajam untuk menangkan SN-FBN pada Pilkada Malaka kali ini.

Baca Juga :  Sebanyak 133 Masyarakat Desa Oebobo dan Benlutu Terima BLT Tahap Awal ditahun 2022

Hal serupa JAS Milenial Kefa-Kupang bersenada untuk menciptakan kemenangan Jilid II melalui SN-FBN pada Pilkada Malaka 2024-2029.

Mengapa JAS Milenial Kefa-kupang siap kerja All Out untuk SN-FBN? karena JAS milenial kefa-Kupang ingin perubahan dan atau kemajuan Kabupaten Malaka Tanah Kelahiran Mereka.

Lebih-lebih JAS milenial harus berperan aktif pada Pilkada Malaka kali ini guna untuk menciptakan dan menumbuhkan pemimpin yang bersi dari KKN.

Gerakan JAS milenial Kefa-kupang juga menjadi lambang keadilan dan kebenaran dalam mendukung kepada SN-FBN. Bahwasannya, SN adalah pemimpin yang bersih, beretikat, merangkul dan mampu membawa perubahan untuk Kabupaten Malaka.

Terbukti masa kepemimpinan SN hanya 3,5 Tahun, namun beliau mampu membangun kabupaten Malaka secara serentak dan perlahan melalui setiap pembangunan yang direalisasikannya.

Sedang FBN adalah sosok muda yang terlahir dari kalangan aktivis untuk membangun dan memajukan Malaka lebih baik.

Karena itu, JAS milenial kefa-kupang satukan tekad, bulatkan pikiran untuk mengambil peran guna memenangkan SN-FBN pada pilkada 2024-2029.

Mengingat, Aktivis yang tergabung dalam JAS milenial harus berdiri kokoh untuk melindungi wajah Aktivis dengan cara mendukung FBN yang adalah Aktivis senior yang ditokohkan untuk membuka jalan bagi kader penerus.

Baca Juga :  Operasi Patuh Turangga, Satlantas Polres Malaka Tegur Puluhan Pengendara Sepeda Motor

Ketua JAS Kefamenanu, Jefrianus Febrino Nahak, ketika ditemui media pada Rabu, 8 Mei 2024 menjelaskan, momentum Pilkada Malaka 2024 kali ini mahasiswa sebagai kaum intelektual yang mempunyai peran penting dalam membangun Malaka kedepan, wajib turut serta dalam menentukan pemimpin yang berkualitas, adil dan mampu melindungi segenap masyarakat di Kabupaten Malaka.

Kata Rino, masyarakat Malaka sudah sangat mengenal sosok Felix Bere Nahak (FBN), sosok yang rendah hati dan mampu menyatukan seluruh lapisan masyarakat dari latar belakang yang berbeda.

Felix Bere Nahak (FBN) adalah Bakal calon Wakil Bupati yang berintegritas dan dinilai mampu mengubah wajah Kabupaten Malaka kedepan-nya menjadi lebih baik, dan menjujung tinggi adat sabete saladi sebagai kebiasaan masyarakat Malaka,” Ujarnya.

Lanjut Rino Nahak, untuk memenangkan paket SN-FBN Mahasiswa-mahasiswi asal Malaka yang berada di Kefamenanu telah mengambil sikap tegas untuk mendukung SN-FBN.

Melalui konsolidasi dengan Pembentukan koordinator Umum (Koordum/Kabupaten), Koordinator Kecamatan (KorCam) hingga sampai pada tingkat Desa atau yang di sebut Koordinator Desa (KoorDes).

“Dan itu semua terhimpun menjadi satu dengan sebutan JAS Milenial Kefa For FBN,” Tandas Rino.

Baca Juga :  Bantuan Rumah Seroja di Desa Lamudur yang di kerjakan CV. Monte Cristo Sudah Hampir Selesai

Mantan Ketua GEMMA Inipun mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Malaka, untuk sama-sama mendukung dan berdiri di samping Felix Bere Nahak untuk memenangkan beliau.

“Mari kita sama-sama berdiri bersama FBN dan menangkan Pilkada Malaka kali ini untuk kemajuan dan perkembangan pembangunan di Kabupaten Malaka,” Punkasnya.

Sementara itu, Ketua JAS Kupang, Alex Mesakh mengungkapkan, bahwa dirinya sudah menggelar diskusi beberapa kali guna memilih pemimpin yang mampu membawa perubahan pada Kabupaten Malaka.

Untuk itu, menurut Alex, kabupaten Malaka sampai hari ini membutuhkan kontribusi melalui ide serta gagasan baru dari anak muda untuk mencapai kemajuan suatu daerah.

Ketua JAS Kupang, Alex Mesakh menegaskan, bahwa dalam kepemimpinan Bupati kabupaten malaka periode 2019-2024 ini orang yang sangat tepat.

“Melihat dari latar belakangnya seorang akademisi yang mampu untuk membangun kolaborasi dengan jaringan aktivis malaka,” Ungkapnya.

Harapan Alex, semoga tempat diskusi ini akan menjadi saksi bisu dalam sejarah Bapak Dr. Simon Nahak,S.H,.M.H dan Felix Bere Nahak, S.Pt untuk melanjutkan dua periode kepemimpinan kabupaten malaka 2024-2029.

“Untuk jadikan malaka Yang lebih maju dan mampu bersaing secara tingkat Nasional maupun secara Internasional,” Pungkasnya.

Redaksi://Arro