Keluarga Malaka-Bali Deklarasi Dukung Dr. Simon Nahak 2 Periode

Keluarga Malaka-Bali Deklarasi Dukung Dr. Simon Nahak, S.H., M.H jadi Bupati Malaka II Periode.

Kabar-malaka.comKeluarga Malaka-Bali mendeklarasikan dukungannya agar Dr. Simon Nahak, S.H., M.H melanjutkan pemerintahannya sebagai Bupati Malaka dua periode.

“Perlunya kesinambungan program pembangunan yang sudah dijalankan, kami bersepakat untuk mendukung dan berjuang memenangkan SN melanjutkan kepemimpinannya hingga dua periode. Semoga Tuhan meridoi dan memberikan kemudahan,” Kata Kordum Keluarga Malaka di Kota Denpasar-Bali, Jumat (10/05/2024).

Kelompok masyarakat yang tergabung dalam beberapa Warga Pemilih SN ini mengaku, Simon Nahak dekat dengan semua masyarakat dan mampu merangkul.

Baca Juga :  Ketua PGRI Kesal, Bupati Malaka Mutasi Para Guru Diduga Penuh Tendensi Politik

Tidak seperti yang beredar di media sosial bahwa SN tidak bangun Malaka.Terbukti dalam beberapa kebijakan yang dibuatnya.

“Salah satunya, Perpustakaan Daerah Malaka sudah selesai, Kantor Bupati sedang dibangun, Lampu Jalan dan Lampu Lalu lintas. Masih banyak pembangunan yang sedang berjalan. Itu bukti,” terangnya.

Dia juga mengatakan, Kabupaten Malaka merupakan kesatuan, yang terdiri dari berbagai suku bangsa, agama, dan budaya, yang terangkum dalam Bhinneka Tunggal Ika.

Baca Juga :  Panitia Pilkades Umakatahan Diduga Ada Indikasi Melakukan Kecurangan Dalam Pencoblosan Surat Suara

“Ini yang harus disyukuri, maka hari ini diberikan kesempatan harus maju oleh Simon Nahak. Yang penting selalu membangun,” jelasnya.

Lebih lanjut kata Kordum keluarga Malaka-Bali, dalam massa kepemimpinan Simon Nahak meraih banyak Prestasi dan mengembangkan Daerah Malaka secara Konsisten.

Simon Nahak adalah Bapak Pembangunan. Dimana beberapa pembangunan di Malaka selalu berjalan Normal dan pada kesempatan kali ini SN pasti akan selesaikan semuanya. Belum lagi SN sudah banyak berjazah untuk Malaka. Kita harus akui itu, dan semua anak pelajar yang berprestasi, SMA/SMK dan Mahasiswa/i selalu dibantu oleh pemda Malaka dalam tugas akhir dan Prestasi anak-anap pelajar dalam massa kepemimpinan SN. Butuh pemimpin seperti apa lagi Malaka ini? Karena itu mari bersama mendukung SN untuk kesejahteraan pembangunan dan putra putri di Malaka,” Pungkasnya.

Baca Juga :  Kades Fridus Loe Jelaskan Rincian Dana Desa 2023 Untuk Penanganan Darurat di Desa Babulu Selatan

Redaksi://Arro