JAS Millenial Kupang-Malaka Dukung SN-FBN di Pilkada Malaka 2024-2029

Jaringan Aktivis (JAS) Milenial Kupang-Malaka Seruhkan Suara Dukung SN-FBN di Pilkada Malaka 2024.

Kabar-malaka.com – Jaringan Aktivis (JAS) milenial bersuara dukung Simon NahakFelix Bere Nahak maju pilkada Malaka 2024-2029.

Seruan itu datang dari JAS milenial yang berasal dari Kabupaten Malaka yang sedang studi di Kupang pada minggu, (05/05/2024).

Terpantau Media, JAS Milenial Kupang-Malaka serentak menyatakan sikap dukung full SN-FBN menangkan pertarungan di pilkada 2024 ini.

Baca Juga :  Tak Ingin Masyarakat Kelaparan, Bacalon Bupati Malaka Kim Taolin Terapkan Strategi Kembangkan Pangan Lokal

Seruan tersebut berbunyi “Maju, Berjuang, Menang”. senter suara JAS milenial Kupang-Malaka ini sebagai bentuk pergerakan secara All Out dukung SN-FBN.

Kendati demikian disuarakan JAS Melenial Kupang-Malaka berdasarkan perbandingan dan penglihatan mereka atas pengabdian SN selama masa kepemimpinannya.

Disadari pula hari ini SN didampingi oleh FBN yang memiliki kualitas yang tak diragukan lagi untuk membantu SN Membangun malaka lebih maju.

Baca Juga :  PT. Indoraya Kupang Catat Sejarah Kegagalan di NTT, Petinggi LPSE di NTT Harus Tahu!

Kalangan anak muda JAS di Kota kupang, memberikan dukungan kepada sosok FBN legislator muda dari Partai Nasdem ini untuk maju sebagai pasangan bakal Cawabup di Pilkada Malaka 2024 karena dinilai layak menemani SN yang adalah pemimpin yang banyak berbuat tanpa retorika.

“Bagus, kalau Orang muda yang maju di Pilkada Malaka 2024. Ini sebagai bentuk membuka pintu bagi kaum muda bahwa kader muda juga mampu bersaing di dunia politik. Bahwasannya, orang muda adalah GARDA terdepan,” Pungkas Mereka.

Baca Juga :  Pimpin Kerja Bakti, Sekda Malaka Ajak ASN Jadi Primus Interpares

Karena itu, JAS Milenial Kupang-Malaka dengan lantang menyuarakan dan bergerak untuk SN-FBN.

Redaksi://Arro