Bupati Malaka Simon Nahak Cetak Prestasi di Bidang Pendidikan

Kabar-malaka.comKabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT) dibawah kepemimpinan Dr. Simon Nahak, S.H., M.H sejak tahun 2021 hingga 2023 mendapatkan berbagai Prestasi di Bidang Pendidikan.

Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H di massa kepemimpinannya begitu peduli dengan para pendidik di Malaka kususnya, dan Indonesia pada umumnya.

Simon Nahak mencetak beberapa Prestasi di Kabupaten Malaka dalam bidang pendidikan. Sebut saja di massa kepemimpinannya sebagai Bupati Malaka, dirinya berhasil membuat beberapa sekolah di Kabupaten Malaka mendapatkan Akreditasi A.

Baca Juga :  Dr. Simon Nahak: Saatnya Kerja Membangun Malaka Tinggalkan Politik Balas Dendam

Selain itu, Bupati Malaka juga membantu Anak didik Melalui progam Kartu Malaka Cerdas (KMC) pelajar SMA/SMK berprestasi mendapatkan beasiswa.

Tak hanya itu, Bupati Simon Nahak juga turut membantu Mahasiswa yang sedang menyelesaikan Skripsi dan Tesis/tugas akhir bagi mahasiswa Strata Satu (S1) dan Mahasiswa Pasca Serjana (S2).

Program bantuan beasiswa tersebut merupakan salah satu program dari Pemerintah Kabupaten Malaka dalam membantu para pelajar Kabupaten Malaka yang melanjutkan kuliah dalam daerah Maupun di luar Daerah NTT.

Baca Juga :  Motor Rusak? Ini Rekomendasi Bengkel Terbaik Naga Motor Betun-Malaka

Sesuai data yang diperoleh, sebanyak 1.235 pelajar SMA/SMK hingga Mahasiswa sudah menerima bantuan pemerintah yang disebut KMC itu sudah beberapa kali.

Redaksi://Arro