Daerah  

Motor Rusak? Ini Rekomendasi Bengkel Terbaik Naga Motor Betun-Malaka

Kabar-malaka.com – Kendaraan mogok bisa terjadi sewaktu-waktu tanpa diinginkan. Anda mungkin akan kesulitan mencari bengkel terpercaya. Terlebih jika Anda sedang berada di Kabupaten Malaka.

Anda pasti tidak menginginkan momen perjalanan kalian terganggu gara-gara motor mogok.

Berikut ini rekomendasi bengkel terbaik untuk solusi motor mogok di Kota Betun, Kabupaten Malaka.

BengkelNaga Motor Betun-Malaka” beralamat di Bakateu, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka. Jam buka dari 08:00-17:00 WITA.

Baca Juga :  Bupati Malaka Dr. Simon Nahak Menyapa Peserta Penari Bidu Tais Mutin

BengkelNaga Motor Betun-Malaka” ini menyediakan berbagai jasa pelayanan untuk pemeliharaan dan perbaikan kendaraan roda dua Anda.

Karena itu, untuk anda yang tengah bingung mencari bengkel terpercaya di sekitar malaka, bengkel ini bisa menjadi pilihan untuk mengatasi masalah Anda.

BengkelNaga Motor Betun-Malaka” juga menyediakan pelayanan pemeliharaan seperti servis hingga perbaikan kendaraan selalu tersedia di bengkel ini.

Baca Juga :  Pemerintah Desa Oan Mane Gelar Musyawarah Verifikasi dan Validasi Penetapan Calon KPM BLT Dana Desa Tahun Anggaran 2024

BengkelNaga Motor Betun-Malaka” hadir untuk mencari solusi bagi masalah motor mogok ataupun rusak.

Anda tidak perlu khawatir untuk mempercayakan kendaraan roda dua kesayangan Anda pada bengkelNaga Motor Betun-Malaka“. Karena bengkel ini menyediakan beragam jasa perbaikan dan pemeliharaan motor.

Bagi anda yang tengah kebingungan mencari bengkel terpercaya di Kawasan Malaka, tentunya bengkel ini bisa menjadi pilihan bagi Anda. Ayo bawa motor anda yang rusak ke bengkel ini.

Baca Juga :  Bupati Malaka Paparkan Program Sakti pada Acara Kabar dari Batas di TVRI NTT

Redaksi: Arro

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.