Daerah  

Dinas PRKP TTS Berikan Program Sanetase Lewat Bantuan WC

Seo,kabar-malaka.com-Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Kabupaten Timor Tengah selatan (TTS) Memberikan Program Sanitese lewat Bantuan WC sehat di Berbagi Desa, Salah satunya desa Tunis Kecamatan Fautmolo untuk penurunan stunting.

Kepala Desa Tunis Yefta A. Betty Kepada Media ini Mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada dinas teknis PRKP kab TTS, karena telah membantu desanya dalam program sanitasi sehingga, diawal Tahun 2022 ini, Desa Tunis sudah mendapat 55 unit WC sehat yang dikerjakan sejak bulan April lalu.

Baca Juga :  Sadis Stevano Open Road Race di Atambua Makan Korban

Lanjut, Yefta Semoga kedepan dari dinas tetap memperhatikan Desa-desa yang ada dipelosok kabupaten TTS”,UjarNya

Sementara kepala dinas PRKP Otnial Tallo Tahun S.T dihubungi Melalui via Whatsapp Rabu 25/05/2022 Menjelaskan bahwa untuk program sanitasi di tahun 2022 khusus kabupaten TTS, sebanyak 15 desa yang mendapat 1 Desa berasal dari Dana DAU, sedangkan 14 desa berasal dari dana DAK, untuk sasaran penurunan stunting.

Baca Juga :  Heboh, Penetapan Balon Desa Fatukoko Berakhir Ricuh 

Lanjutnya, Jumlah setiap Desa yang mendapat program sanitase sangat berfariasi, mulai dari paling rendah 45 unit hingga 55 unit,” Ujar Tallo Tahun.