Rumah Weleun Banjir Funan dan Satgas Malaka Deklarasikan Dukungan SN-FBN di Pilkada Malaka 2024

Reporter : Arro Bria Editor: Redactur

Kabar-malaka.com – Funan dan Satgas Malaka bersama masa banjir di rumah weleun mendeklarasikan dukungan pada SN-FBN di Desa Bakiruk, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, NTT selasa (25/06/2024).

Gemparnya, saat gelombang dukungan dari Funan dan Satgas Malaka bersama Ribuan masa pada Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H dan Felix Bere Nahak, S.Pt dengan tegline SN-FBN untuk menjadi Bupati Malaka 2024.

Basis dan dukungan terus bermunculan dari masyarakat. Yang terbaru, kalangan relawan perempuan dan laki-laki yang tergabung dalam Satuan Funan Malaka dan Satgas SN-FBN bahkan masapun turut memberikan dukungan.

Baca Juga :  Prematur! Nama-Nama Penjabat Gubernur

Dukungan dari ribuan masa tersebut menambah sederet kalangan yang memberikan dukungan terhadap SN-FBN untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati 2024.

Sebelumnya, sudah ada beberapa kelompok atau komunitas yang memberikan dukungan sama.

Seperti Komunitas JAS, Malaka, kefa dan Kupang sekaligus JAS korcam sekabupaten Malaka dan sejumlah komunitas lainnya.

Bentuk dukungan yang diberikan oleh ribuan masa tersebut ditandai dengan Deklarasi mendukung SN-FBN sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka 2024.

Baca Juga :  Surya Paloh Umumkan Nama Anies Baswedan Bertarung di Pilpres 2024

Sebanyak seribu perempuan dan ribuan laki-laki yang berasal dari kalangan aktivis hingga kelompok milenial mengikuti deklarasi.

Deklarasi digelar sebagai manifestasi perjuangan dan peneguhan komitmen untuk tetap istiqamah berkhidmat dan melayani umat secara total melalui SN-FBN.

Ketua Funan Malaka, Merry dan Ketua satgas SN-FBN moses dengan serentak menegaskan, ke depan Kabupaten Malaka harus dipimpin kader putra daerah yang memiliki komitmen kuat dan teguh membela kepentingan dan nasib rakyat. Untuk mewujudkan tekad tersebut, pihaknya akan bergerak.

Baca Juga :  Makan Gaji Buta, Ketua LSM LPPDM Minta Mendagri Copot Kim Taolin dari Jabatan Wakil Bupati

Funan dan Satgas terus merekrut kader terbaik malaka yg berjuang sukarela mrnjadi relawan di setiap desa di Kabupaten Malaka.

“Kami mendukung penuh SN-FBN sebagai Bupati dan wakil Bupati Malaka 2024-2029. Sebab, rekam jejaknya baik, berintegritas, teruji, rendah hati, sabar, total mengabdi, melayani, dan mencintai rakyat. Kami siap memenangkan SN-FBN bersama-sama dengan semua lapisan masyarakat luas,” Pungkasnya***

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.