Rapat Konsolidasi Pemenangan Pilkada Malaka 2024 DPC PDI Perjuangan Malaka Perkuatkan Struktur

Reporter : Arro Bria Editor: Redactur
Rapat Konsolidasi Pemenagan Pilkada Malaka 2024

MALAKA, Kabar-malaka.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Malaka menggelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Pilkada Malaka 2024.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Susteran Dekenat Kabupaten Malaka yang letaknya di Pusat kota Betun pada Selasa, (18/06/2024).

Ketua Bidang Hukum dan Politik DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malaka, Silvester Nahak, SH pada kesempatan ini menyampaikan kepada seluruh kader PDI Perjuangan untuk memperkuat struktur dan Konsolidasi dalam memenangkan Pilkada Malaka 2024.

“Rapat ini bertujuan untuk memperkuat struktur dan Konsolidasi memenangkan pilkada Malaka 2024. Karena itu saya minta Semua Pengurus DPC PDI Perjuangan untuk bergerak bersama mulai dari akar Rumput,” Pintanya.

Baca Juga :  Pimpin Kerja Bakti, Sekda Malaka Ajak ASN Jadi Primus Interpares

Ketua Bidang Hukum dan Politik DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malaka yang karib disapa Sil Nahak ini menegaskan untuk semua DPC segera melakukan pendekatan kepada semua kader partai PDIP di Kabupaten Malaka.

“Tugas yang di berikan DPP kepada kita DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malaka untuk memperkuat struktur struktur mulai dari PAC hingga sampai di AR karena mereka yang lebih bersentuhan dengan masayarakat setiap hari,” Ungkapnya.

Sil Nahak menjelaskan, sesuai dengan surat Tugas dari DPP PDI Perjuangan dengan tagline waktu 2 minggu dan/atau 14 hari penataan struktur dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malaka.

Baca Juga :  Hujan Mulai Turun, Bantuan Rumah Seroja Benediktus Bere Yang Dikerjakan CV. Empat Putra Malaka Terkesan di Tempat

“Tugas Kita 14 hari melakukan penataan struktur PDI Perjuangan di Kabupaten Malaka. Jadi kita masing-masing DPC mengambil Tugas dan bergerak untuk mendekatkan diri dengam PAC dan AR PDI Perjuangan di Kabupaten Malaka untuk memperkuat Konsolidasi di Kabupaten Malaka demi memenangkan Pilkada Malaka 2024,” Ungkapnya.

Sementara itu Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H selaku kader aktif PDI Perjuangan Kabupaten Malaka menyampaikan, untuk memperkuat Konsolidasi harus berawal dari Penataan Struktur.

“Struktur kita di PDIP Malaka harus diperkuatkan. Untuk menangkan Pilkada 2024 kita harus perkuatkan struktur untuk Konsolidasi memenangkan Pilkada Malaka 2024,” Katanya.

Simon Nahak juga menegaskan, untuk memenangkan Pilkada Malaka 2024, PDI Perjuangan Kabupaten Malaka harus solid.

Baca Juga :  Bupati Malaka Sematkan Cendramata Bagi Pensiunan ASN

“Kita solid, kita menang, mari kita sama-sama menata dan membenahi struktur PDIP untuk memenangkan Pilkada ini,” Tandas Kader PDIP, Simon Nahak yang juga adalah Bupati Aktif Kabupaten Malaka ini.

Lanjutnya, PDI Perjuangan adalah partai yang kuat dan sangat ditakutkan karena strukturnya.

“Untuk itu kita harus jaga aset ini untuk anak, cucu dan kedepannya karena partai PDIP itu kuat. Kekuatan struktur menjadi senter di pandangan publik. Untuk itu, mari kita solit, buang egoisme dan demi kekuatan PDI Perjuangan Kabupaten Malaka,” Pungkasnya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.