Pilkada Malaka 2024, Partai Nasdem Putuskan Rekomendasi Hanya Untuk SN-FBN

Reporter : Arro Editor: Redaksi
Pilkada Malka 2024, Partai Nasdem Sudah Putuskan Rekomendasi SN-FBN.

Kabar-malaka.com– Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem sudah Finis dalam mengambil keputusan untuk mengusung pasangan Dr. Simon Nahak, S.H., M.H dan Felix Bere Nahak, S.Pt pada Pilkada Malaka 2024.

Berdasarkan putusan Nasdem, Surat rekomendasi Partai NasDem resmi diserahkan kepada Paket SN-FBN untuk bertarung di Pilkada Malaka 2024.

Kendati demikian disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPILU) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi NTT, Alex Take Ofong, S.Fil di Kantor DPW NasDem NTT, Sabtu (15/6/24).

“Hari ini kita serahkan rekomendasi. Ini rekomendasi tunggal hanya untuk pasangan Simon-Felix di Pilkada Malaka. Berbeda dengan partai lain, bisa memberi rekomendasi kepada lebih dari satu calon atau paket,” kata Alex didampingi Sekretaris DPW NasDem NTT, Johanna E. Lisapaly, SH, M.Si,.

Baca Juga :  Pemda Malaka Realisasikan KMC Tahap II Untul Mahasiswa dan Pelajar

Ia menegaskan, bahwa Partai NasDem tudak mengusung lebih dari dua paket, karen Nasdem hanya mengusung pasangan SN-FBN.

Menurutnya, meski baru saja rekomendasi, tapi Partai NasDem sudah memastikan hanya mengusung pasangan SN-FBN di Pilkada Malaka 2024.

“Tidak ada pasangan lain yang diusung nanti. Karena kita ada kader partai yang sudah kita putuskan untuk mengusungnya, yakni FBN,” Tandas Alex

Baca Juga :  Resmi Dikukuhkan Menjadi Camat Rinhat, Ini Yang ditekan Servatius Bria, A. Md. Kep

Alex menambahkan, surat Rekomendasi Partai Nasdem sudah dikeluarkan serentak dengan Kabupaten TTU dan Flores Timur beberapa waktu lalu.

“Jadi kita sudah putuskan, dan surat rekomendasi Partai NasDem sudah kita keluarkan beberapa waktu lalu untuk SN-FBN, bersama dengan rekomendasi bagi pasangan Pilkada TTU dan Flores Timur,” Ujarnya.

Sementara itu, SN-FBN  menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kepercayaan yang diberikan Partai NasDem.

“Terimakasih seluruh pimpinan Partai Nasdem dari Pusat hingga sampai Daerah, Kamk berterimakasih atas kepercayaan yang di berikan kepada kami. Rekomendasi ini bukan hal yang kebetulan, Akan tetapi melalui proses dan tahapan yang panjang,” Ungkap Bupati Petahana Dr. Simon Nahak, S.H., M.H,.

Baca Juga :  Prabowo Jadikan Yusril Cawapres Pasti Mudah Menang di Pilpres 2024

SN-FBN optimis untuk menang karena perpaduan kekuatan termasuk kekuatan partai politik lain. Baginya, kemenangan sebagai hasil kerja keras semua elemen dan kekuatan, serta masyarakat Kabupaten Malaka.

Untuk diketahui, SN-FBN menerima rekomendasi itu didampingi anggota DPRD Kabupaten Malaka asal Fraksi Partai NasDem, Fredrikus Seran dan Ketua Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Kabupaten Malaka, Ignasius Fahik, A.Md (Tim/red)

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.