Ribuan Pendukung di Malaka Kompak Menangkan Simon-Felix di Pilkada 2024-2029

Kabar-malaka.com – Sebanyak 1.700 Pendukung Keluarga Simon Nahak dan Felix Bere Nahak menyatukan suara mendukung Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka untuk memenangi pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Malaka 2024-2029.

Persatuan Pendukung untuk SN-FBN yang Hadir baru hadir itu diluar dari Gerakan Massa, namun pertemuan tersebut hanya sebatas Tim Penggerak Pendukung SN-FBN.

“Jadi 1.700 ini hanya perwakilan di seluruh Tim Penggerak. Angka sebenarnya mungkin puluhan ribu. Karena ini diluar dari kehadiran Massa,” Ungkap Salah Satu Tim Penggerak SN-FBN di Weleun, Desa Bakiruk, dalam persiapan pendaftaran SN-FBN Ke PAN dan GERINDRA pada Rabu, (02/05/2024).

Baca Juga :  Diduga Korupsi Dana BLT, Masyarakat Minta Inspektorat Segera Rekomendasikan Mantan Plt KaDes Saenama Ke Kejaksaan Belu
PILKADA MALAKA 2024, SN-FB Politik Riang Gembira.

kata Tim, Kehadiran 1.700 Ribu ini hanya Tim dan Keluarga, Untuk SN-FBN Menangkan Pilkada Malaka 2024-2029.

“Ini di luar Basis sesungguhnya. Dari ribuan Penggerak yang hadir da telan banyak Massa yang belum hadir. Mereka akan hadir pada saat kampanye nantinya,” Katanya.

Menurut Tim SN-FBN, mendukung SN-FBN lantaran pasangan Bakal Calon tersebut dinilai akan melanjutkan program yang sementara berjalan.

“Salah satu program seperti Kantor dan beberapa program yang berjalan saat ini,” Ujarnya.

Kata Tim, dimasa kepemimpinan Bupati Simon Nahak menunaikan hasil yang cukup memuaskan.

“Ini karena merujuk pada pemilihan Gubernur sehingga harus serentak. Jika tidak, coba diberikan waktu normal lima tahun, pasti semua akan usai tanpa kendala. Tapi tidak apa-apa karena kita patuhi aturan yang ada,” Tuturnya.

Baca Juga :  Baptista Fc Lolos ke 8 Besar Turnamen Respek OBM Cup 1 Usai Tumbangkan Respek Fc

Tim menjelaskan, bahwa Massa kepimpinan Bupati Simon Nahak membawa kenyamanan dan kajian. Sebab ada perubahan di malaka tanpa ada kendala.

“Di Massa kepemimpinan SN banyak hal yang membantu, salah satunya membantu anak-anak kita mahasiswa dan mahasiswi, juga anak-anak kita pelajar SMA/SMK dan juga anak-anak kita yang berprestasi,” Jelasnya.

Menurut Tim, menjadi pejuang sejati tidak harus menuntut kemungkinan. Namun cukup untuk membangun Malaka lebih maju kedepan.

“Karena kalau kita menuntut, seorang pimpinan tidak mungkin memberikan satu persatu, sebab kita banyak di wilayah ini. Karena itu mari kita melihat ketulusan dan kemajuan yang di masa kepemimpinan SN saat ini. Harapan kita, jika SN-FBN terpilih, bisa membangun dan mengembangkan lagi daerah Malaka ini,” Tandasnya.

Baca Juga :  Ketua Senode GMIT Ebenhaezer Betun Sebut Malaka Ada Kemajuan di Masa Kepemimpinan Simon Nahak

Karena itu pula, Tim mengajak semua masyarakat Malaka untuk memilih sesuai dengan kata hati Nurani dan penglihatan masyarakat sendiri, mana yang baik mana yang buruk.

“Hari ini kita bersama SN-FBN yang akan maju di Pilkada 2024. Maka dari itu, kita harus konsisten All Out dukung beliau berdua untuk menangkan Pilkada 2024-2029,” Pungkasnya.

Redaksi://Arro