Merasakan Kekalahan Manu Ata di Depan Mata, EKS Tim Ring 1 SBS Beralih Ke Manu Meo

Kabar-malaka.com – Sejumlah Eks Tim pendukung Utama  Stefanus Bria Seran (SBS) ubah haluan ke Simon-Felix Ketika digadang-gadang kekalahan mulai terlihat jelas di depan mata.

Kendati demikian di sampaikan Eks Tim Pendukung Ring 1 SBS pada saat menghadiri pendaftaran SN-FBN ke Parpol, Rabu, (02/05/2024).

Menurut Eks Tim SBS, bahwa manu ata akan menjadi kekalahan terhadap manu meo.

“Ya, kita kesini untuk menjadi Penggerak utama memenangkan SN-FBN di Pilkada Malaka 2024. Karena kita melihat kekuatan dan kemenangan ada di Manu meo, bukan manu ata,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Keteguhan Kebesaran Hati, Bupati Simon Nahak Terima Maaf dan Rangkul Warga Desa Oekmurak

Ketika di tanya, mengapa kalian harus mengubah haluan ke SN-FBN. Knpa tidak ke KT-EBA? Eks Tim SBS itu mengatakan, Kami harus ke Manu Meo.

“Ya, knpa kita harus lari dari SBS lalu harus Ke SN-FBN dan tidak ke KT-EBA. Karena kita melihat SN-FB adalah manu meo sesungguhnya, maka kami harus memilih manu meo, bukan Manu ata,” Tandasnya.

Baca Juga :  Menyongsong Pemilu 2024, Pemuda Perindo Deklarasi Pengurus Kabupaten Malaka

Menurutnya, manu meo itu lebih tenang tapi tajam, sedangkan manu ata berani di luar namun akan mati di pertarungan nanti.

“Hal itu kita sudah lihat dan tahu jelas ketika kita hadir disana. Karena itu kita harus bersama yang kuat untuk menang. Karena yang kuat adalah pemimpin yang tahu menghargai orang lain,” Tuturnya

Baca Juga :  Kades Vicky Seran Realisasikan Bantua MCK Dari Dinas PUPR Untuk Warga Motaulun

Dirinya melihat, hari demi hari, dukungan juga terus mengalir dari tim sukses SBS ke SN-FBN.

“Antara lain dari pendukung SBS sebagai Ring 1 itu saya sendiri, yang juga selaku Eks Kades Webriamata, dan teman-teman saya yang lain. Juga ada beberapa saudara atau keluarga asli KT-EBA lari ke SN-FBN karena Manu Meo itu disini,” Pungkasnya.

Redaksi://Arro