DPC Peradi Atambua Serahkan Santunan Kepada Keluarga Almarhum Adrianus Magnus Kobesi, S. H,.

Kabar-Malaka.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi Atambua menggelar penyerahan Santunan kematian kepada ahli waris dari Almarhum Adrianus Magnus Kobesi, S. H,.

Santunan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPC Peradi Atambua, Melkianus Conterius Seran, S.H., M.H di HANGOUT Cafe dan Resto Atambua Plaza – Belu, Pada Sabtu (27/05/2024).

Santunan yang diserahkan oleh DPC Peradi Atambua kepada Keluarga Almarhum Adrianus Magnus Kobesi, S. H berupa uang tunai senilai 10 Juta.

Baca Juga :  Nasabah Mitra Tiara Desak PN Larantuka Segera Eksekusi Aset Niko Ladi, cs

Penyerahan santunan itu diterima oleh istri Almarhum, yakni Ibu Agustina Bete Tahu, dan disaksikan langsung oleh anggota DPC Peradi Atambua dan Wakil Sekretaris Priskus Klau, S. H, Oktovianus J. Mesak, S. H selaku Wakil Bendahara serta Dewan Penasehat DPC Peradi Atambua, Martinus Sobe Anin, S.H,.

“Iya terkait Santunanannya sudah kita serahkan kepada istrinya beliau. Santunan itu senilai 10 Juta,” Rincihnya.

Baca Juga :  Penasehat Hukum Melkianus Conterius Seran Kunjungi Kliennya di Tahanan Polres TTU

Dikatakannya, dirinya bersama kawan-kawan DPC Peradi Atambua akan selalu membantu dengan santunan kepada saudara-saudari yang mengalami kedukaan dalam keluarga besar Peradi Atambua.

Selain itu, DPC Peradi Atambua juga menyepakati untuk melakukan kontribusi berupa uang dalam bentuk iuran guna membantu dan melancarkan segala urusan dalam Peradi Atambua yang secara normatif iuran tersebut sudah diatur dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Perhimpunan Advokat Indonesia.

Baca Juga :  Keluarga Harapkan Hakim Beri Putusan Yang Adil Bagi Tersangka DALR

“Iya, kita telah sepakati semua dalam forum akan kita jalan iuran tiap bulan terhitung tanggal 1 Januari 2024, sehingga apa yang kita butuhkan dalam giat peradi kita bisa gunakan,” Ungkapnya.

Acara penyerahan santunan DPC Peradi Atambua dihadiri oleh Dewan Penasehat DPC Peradi Atambua, Martinus Sobe Anin, S.H dan para Anggota Cabang DPC Peradi Atambua.

Redaksi://Arro