Getarkan Malaka, Ratusan Kendaraan dilapisi Ribuan Massa Iring SN-FBN Daftar di PAN dan Gerindra

Kabar-malaka.com – Menginginkan Felix Bere Nahak, S.Pt (FBN) mendampingi Dr. Simon Nahak, S.H., M.H (SN) di Pilkada Malaka 2024 menuju II Periode, Massa Membuat terobosan di Bumi Malaka.

Terpantau Media Kabar-malaka.com pada Rabu, 2 Mei 2024, Ratusan Kendaraan roda 4 dan roda 2 bersama Ribuan Massa membuat getaran di di Malaka.

Dengan barisan yang panjang, Ribuan Masa dalam Ratusan Kendaraan tersebut mengiring Langkah SN-FBN untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka di dua Partai Politi, Yakni PAN dan GERINDRA.

Melihat kondisi yang begitu Padat, Massa SN-FBN di dampingi Pihak Kepolisisan Polres Malaka guna menjaga kondisi demi terciptanya ketenangan dan kedamaian.

Baca Juga :  Di Balik Gedung Yang Megah, DPRD Malaka Belum Merdeka

Dr. Simon Nahak, S.H., M.H menyampaikan Tujuan kedatangan mereka ke PAN dan GERINDRA, bahwa dirinya bersama FBN datang ke PAN dan GERINDRA untuk mendaftat sebagai Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka.

“Kami berharap, PAN bisa memberi rekomendasi untuk dukung kami berdua di Pilkada Malaka 2024 ini,” Ujarnya.

Di sela-sela itu, Simon Nahak juga mengapresiasi PAN Malaka yang berhasil menduduki 2 kursi pada pemilu 2024 kemarin.

PAN mendapat tiga kursi di DPRD, padahal di pemilu lima tahun sebelumnya, PAN adalah partai non seat di DPRD Malaka,” Tandasnya.

Baca Juga :  Swasembada Pangan di Kabupaten Malaka Disebut Sulit Terwujud

Kata SN, PAN memperoleh dua kursi pada masa kepemimpinannya sebagai bupati Malaka.

Selanjutnya di GERINDRA SN mengungkapkan, berharap agar lamaran mereka diterima oleh Partai Gerindra untuk mendukung mereka di Pilkada 2024 ini.

Sementara Itu, Felix Bere Nahak, S.Pt sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Malaka 2024-2029 ini menyatakan, PAN dan NASDEM itu Partai yang sama warna, hanya bedanya biru mudah dan biru Tua.

Ia juga berharap supaya GERINDRA bisa jatuh kepada mereka untuk berlabuh di Pilkada Malaka 2024 ini. Sebab kata FBN, GERINDRA adalah partai yang berhasil mempertahankan 3 kursi di Malaka.

Baca Juga :  NasDem Komitmen Dukung Jokowi Walau Anies Diusung Ke Capres 2024

PAN dan NASDEM Partai yang memiliki dua warna yang sama, bedanya di biru muda dan Tua. Sedangkan GERINDRA adalah Partai penguasa karena Prabowo saat ini jadi presiden,” Ungkapnya.

Dikatakannya, semoga GERINDRA menyatuh bersama Nasdem seperti Surya Palo duduk sejajar pada pertemuan mereka beberapa waktu lalu.

“Semoga itu awal dari kebersamaan kita untuk membangun Bangsa Ini,” Pungkasnya.

Redaksi://Arro