Daerah  

Masyarakat Desa Oan Mane Terima Bantuan Sembako dari Pemkab Malaka, Pemerintah Desa Ucapkan Terimakasih!

Kabar-malaka.comMasyarakatDesaOanMane, Kecamatan Malaka Barat, KabupatenMalaka, Nusa Tenggara Timur, (NTT) terima bantuanSembako dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malaka.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh BupatiMalaka. Dr. SimonNahak, S.H., M.H di kantor Desa Oan Mane pada Kamis (14/3/2024).

Bantuan yang diserahkan Bupati Simon Nahak sebagai bentuk dari kepeduliannya bagi MasyarakatDesaOanMane yang sedang terendam Banjir beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Orang Belum Tahu, Ini 5 Cara Mendapatkan Uang dari Internet

Atas dasar kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malaka, KepalaDesaOanMane, NorbertusNahak, S.Sos melalui Salah satu Stafnya, yakni Femi mengucapkan terimakasih kepada Bupati bersama rombongannya.

“Terimakasih Pak Bupati bersama Istrinya dan juga semua OPD Malaka yang sudah dengan susah payah antar bantuan ke Desa kami,” Ungkapnya.

Menurutnya sudah cukup bagi kami bersama masyarakat, harapannya masyarakat jangan menilai besar atau kecilnya bantuan.

Baca Juga :  Berikut 18 Orang Yang Terluka Saat Penampakan Kecelakaan Bus Terbalik di Takari

“Namun sejatinya kita bersyukur karena ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah guna membantu meringankan beban masyarakat kami di DesaOanMane yang terdampak bencana Banjir,” Tandasnya.

Redaksi://Arro

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.