Daerah  

Tak Ingin Malaka Krisis Pangan, Masyarakat Petani Siap Dukung SBS di Pilkada Malaka 2024

Kabar-malaka.comMantan Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran selama lima tahun memimpin Malaka tidak pernah terjadi kasus kelaparan karena pemerintah gencar membangun sektor pertanian.

Stefanus Bria Seran disebut-sebut sebagai tokoh yang mencetuskan pertanian di Kabupaten malaka. Atas dasar itu masyarakat kabupaten malaka tetap konsisten mendukung SBS yang akan bertarung di pilkada Malaka 2024 ini.

Baca Juga :  HUT Bhyangkara Ke-76 Tahun 2022 Polres Malaka Gelar Olahraga Sehat Fun Bike

Diketahui dalam masa kepemimpinan SBS, Masyarakat malaka tidak mengalami krisis pangan apa lagi kelaparan. Bahwasannya, SBS Selalu genjot di Pertanian sebagai kunci utama kesehatan masyarakat malaka.

Oleh karena itu, seorang SBS yang diburuh masayarakat dan Publik untuk kembali mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Malaka agar masyarakat kembali menikmati kelimpahan pangan seperti sedia kala.

Kendati demikian disampaikan sejumlah masyarakat petani di kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka kepada media, Selasa (27/2/2024).

Baca Juga :  Sosok Sederhana Ini Ajak Semua Elemen Politik Riang Gembira di Pilkada Malaka 2024

Menurut mereka, Seorang SBS Masih menjadi idola bagi mereka, sebab dimasa kepemimpinan SBS, Masyarakat Malaka tidak kelaparan. Harapannya beliau bisa kembali mencalonkan diri di Pilkada Malaka kali ini.

SBS Masi menjadi idola kami. Kami sangat berharap untuk beliau kembali mencalonkan diri di pilkada Malaka 2024 ini,” Pintanya.

Masayarakat petani ini dengan gairah menyatakan sangat senang ketika nama SBS Kembali di konsumsi publik sebagai salah satu Bakal calon Bupati Malaka.

Baca Juga :  Kasus Dugaaan Pengedar Narkoba Yang Diringkus Polres Malaka Satunya ASN Itu Tidak Benar, Berikut ini Klarifikasinya

“Jika itu terjadi kami siap bekerja untuk mendukung beliau. Karena kita butuh pemimpin yang mensejahterakan Rakyatnya, bukan mengenangkan para pejabat publik,” Pungkas Para petani ini.***